Boom Block, Food Market Bertema Lego dan The Avenger

Administrator   10 Juni 2019 Event

Billion Project kembali mengadakan food market yang digelar di salah satu mall di kota Surabaya, Galaxy Mall. Berlangsung selama empat hari, dari tanggal 30 Mei hingga 2 Juni 2019. Seperti biasa, food market yang diadakan oleh billion project pastilah memiliki tema yang berbeda di tiap acaranya. Kali ini tema yang diusung adalah lego dan juga the avenger. Kamu akan dibawa kembali ke masa kecil yang penuh dengan mainan lego serta para hero dari Marvel!


Begitu sampai ke lokasi acara, kamu akan langsung disambut dengan booth foto dengan latar belakang berwarna terang seperti merah, kuning, biru, hitam dan putih. Warna ini mengingatkan kita pada potongan balok lego, ya? Fotomu enggak bakalan boring, karena akan ditemani dengan dua orang yang mengenakan kostum salah satu hero di Avenger. Ketika tim makanabis.com datang, hero yang sedang ‘bertugas’ disana adalah Iron man dan Loki. Dengan merogoh kocek seharga Rp 28.000, kamu bisa mendapatkan dua buah foto polaroid yang mengabadikan momen serumu bareng tokoh hero Avenger!


Di sepanjang lorong menuju pintu masuk, matamu akan dimanjakan dengan dominansi warna kuning penuh keceriaan dengan beberapa gambar lego berwarna merah dan biru. Di sisi sebelah kiri, terdapat lemari kata berisi action figure. Sedangkan di sebelah kanan terdapat booth yang menjual action figure. Buat kamu yang hobi atau suka banget untuk mengoleksi action figure, bisa mampir ke booth ini. Ada beragam action figure yang dijual, mulai dari 


Antusiasme warga Surabaya terlihat di dalam acara ini. Begitu ramai! Bahkan menjelang hari terakhir acara, masih ada banyak sekali pengunjung yang berdatangan. Ada yang datang sendiri, bersama pasangan, bersama dengan teman bahkan membawa keluarga besar untuk menikmati berbagai sajian makanan yang tersedia di acara ini. Lebih dari 120 tenant yang terdiri dari tenant Fashion dan juga tenant food and beverage, tergabung dalam acara ini. Wah, bayangkan betapa banyak pilihan makanan yang bisa kita pilih. Begitu juga tenant fashion yang bisa memuaskan hasrat belanja menjelang hari raya!


Ada special tenant untuk food beverage yaitu kruspy Kreme doughnuts, Gempikoe, dan Henis. Senangnya lagi, khusus untuk Food and beverage tenant, kamu bisa mendapatkan voucher senilai Rp 50.000 dari meeberian. Ini khusus buat kamu yang barusan bergabung menjadi new meeberian, ya. Mau dapat vouchernya? Jangan khawatir. Bakalan ada booth meeber yang ada di dalam acara yang akan membantumu untuk mengaktivtasi aplikasi meeberian di ponselmu. Pada kesempatan ini, tim makanabis.com mencicipi takoyaki (@takoyaqta), sate taichan dari The Millenials dan juga minuman yang lagi hits yaitu bubble cheese dari So what bubble cheese (@sowhat.surabaya)


Buat kamu yang ingin berfoto sepuasnya tanpa membayar, mereka menyediakan ‘sudut narsis’ yang ada di sisi sebelah kiri dari panggung utama acara. Warnanya ceria sekali dengan perpaduan antara warna kuning, biru, merah, dan hitam. Selain menikmati sajian makanan dan minuman, ada juga acara hiburan yang diadakan di food market Boom Block ini, lho. Ada berbagai lomba yang bisa diikuti seperti lomba menyanyi dan menggambar untuk anak-anak, hingga modern dance. Ada pula pertunjukan sulap yang dimainkan oleh Jovassago, pesulap kece asal Surabaya. Selain itu, ada acara seminar dan workshop juga!


Selain menyediakan booth F&B, dalam acara ini juga menyediakan tenant yang menjual berbagai aksesoris atau kebutuhan fashion. Ada boom sale hingga 80%, lho! Ada yang menjual baju, aksesoris wanita, peralatan makeup, dan mainan. Buat kamu yang membawa adik kecil atau anak, tenang saja. Ada tempat permainan yang menyenangkan untuk para anak-anak sembari menunggu orangtua atau kakaknya berbelanja. Lokasinya ada di sudut dekat pintu keluar acara. Luas banget, lho!

Seru banget, ya? Buat kamu yang belum sempat datang ke acara ini, jangan sedih ya! Kamu juga bisa memfollow instagram dari Billions Project di @ billionsproject.id untuk melihat bagaimana keseruan food market dengan tema Lego dan The Avenger ini. Nantikan food market yang akan diadakan oleh Billions Project berikutnya, dengan tema unik lainnya! Putri Aisya


Artikel Terkait