Permen Karet Dengan Rasa Teraneh di Bumi, Berani Coba?

putri   05 Agustus 2019 Ragam

Apa rasa permen karet yang biasa kamu cicipi? Stroberi, blueberry atau mint? Ah, sudah biasa. Enggak cuma mi instan aja yang bisa punya banyak rasa seperti soto, bakso bahkan rasa ayam geprek. Permen karet juga punya rasa yang cukup nyeleneh, untuk kamu cicipi. Penasaran? Inilah permen karet dengan rasa teraneh yang pernah ada di dunia ini! Jangan kaget, ya.


Rasa Hati Angsa

Melihat dari gambarnya, mungkin kamu mengira jika permen karet ini rasa daging angsa. Nope, babe. Foie gras artinya adalah hati angsa. Foie gras merupakan salah satu sajian mewah dalam kuliner Prancis. Harganya bakalan bisa bikin kantong jebol. Nah, buat kamu yang gak mampu membeli sajian foie gras, kamu tetap bisa menikmatinya dengan permen karet ini. Permen karet mahal, nih!


.

Spesial Thanksgiving

Buat yang belum tahu, Thanksgiving adalah salah satu hari spesial di Amerika, dimana orang-orang akan  mengucapkan terimakasih dan bersyukur di akhir musim panen. Selayaknya hari spesial lainya, di hari ini para keluarga akan berkumpul dan menikmati sajian khas Thanksgiving. Makanan yang selalu dipastikan muncul adalah kalkun panggang, kue labu atau pumpkin pie dan yams atau sajian semacam umbu-umbian. Penasaran gimana rasanya kalau dijadikan rasa permen karet? 


.

3. Rasa Acar

Permen karet rasa acar? Mungkin kamu akan merasakan sensasi kecut dan segar dari permen karet ini. Cocok untuk mengatasi mereka yang mulutnya bau. Begitu dikunyah, seisi mulut langsung fresh seketika. Kayaknya bakalan pas jika dikonsumsi bareng makanan berat seperti mie goreng atau nasi goreng, nih. Jadi kalau gak punya acar, langsung kunyah permen ini!


.

Rasa Bakso


Bisa dibilang jika bakso adalah makanan yang cukup banyak digilai oleh orang-orang. Terciptalah permen karet dengan rasa bakso. Bentuknya bulat-bulat, mirip seperti bakso. Berwarna cokelat serta terdapat beberapa lekukan seperti ‘urat’. Buat kamu yang suka banget makan bakso, bisa cobain untuk ngemil permen karet ini. Rasanya bisa bertahan lama untuk kamu nikmati!


.

Rasa Bola Bulu Kucing

Sumber gambar: https://www.lolwot.com/10-of-the-strangest-gum-flavors-to-ever-exist/4/?ver=674&v=674

Seriously, ada yang memproduksi permen karet dengan rasa ini? Yup, beneran ada. Sejauh ini, sepertinya permen karet rasa bola bulu kucing adalah yang paling nyeleneh. Mungkin ini membuatmu bertanya-tanya mengenai bagaimana rasanya? Apakah seperti aroma bulu kucing? Dan mungkin kalian akan berpikir mengenai tujuan orang tersebut membuat permen karet dengan rasa bola bulu ini.


.

6. Rasa Sosis Kaleng


Buat kamu yang kelaperan tapi lagi enggak punya uang, mungkin bisa coba untuk mengunyah permen karet rasa sosis kaleng ini. Kayaknya ini cocok banget buat anak kos. Apalagi permen karet itu kan seperti ‘enggak akan ada habisnya”. Bisa jadi solusi anak kos juga untuk membuat mereka merasa kenyang ketika dompet sedang meronta.


.

Rasa Batu Bara

Pernahkah kamu penasaran, seperti apakah rasanya batu bara? Kini kamu sudah bisa mengetahui jawabannya. Bentuk permen karet ini berukuran kecil, bulat tak beraturan seperi bongkahan, dan berwarna hitam. Dari penampakan dan rasa permen karetnya sih, kayaknya rasanya pahit. 


.

Rasa Wasabi

Wasabi bisa dibilang sebagai ‘sambal’ nya Negara Jepang. Jika kamu ke restoran sushi, kamu akan menemukan wasabi yang teksturnya seperti krim, berwarna kehijauan dan menimbulkan sensasi pedas menusuk hidung. Mungkin rasanya kayak permen karet pedas gitu kali, ya.


.

Rasa Bacon

 

Ada juga permen karet rasa bacon. Bacon itu adalah daging yang diambil dari punggung, pinggang serta perut dari babi. Apakah rasanya bakalan gurih dan terasa berlemak? Mungkin kamu bakalan merasa kenyang setelah memakannya. Mungkin beberapa rasa permen karet di atas, membuatmu tergelitik untuk mencicipi rasanya. Atau justru merasa mual dan merasa ogah mencicipinya? Putri Aisya


Artikel Terkait