Kembali ke Article

6 Restoran Terunik di Dunia

27 Aug 2020 Inspirasi Ragam
6  Restoran Terunik di Dunia
27 Aug/2020

 

Ada milyaran restoran di seluruh dunia dengan berbagai menu dan kelebihan masing-masing. Namun ada 6 restoran yang unik yang tidak ada di tempat lain. Makanabis merangkum restoran unik yang masuk dalam kategori  out of the box. Mungkin juga ide-idenya bisa di praktikkan di Indonesia.

 

Labassin Waterfall Restaurant, Filipina

Berada persis di sebelah air terjun, Labassin Waterfall Restaurant di Filipina memberikan sensasi yang berbeda dengan restoran lainnya. Sebetulnya Labassin bukan air terjuan alami, namun tetap saja, pemandangan ini memberikan nuansa baru bagi pengunjung. Dan sambil menunggu  makanan siap disajikan, pengunjung dapat bermain air dan menikmati keindahan dan dinginnya usaha di alam bebas.

 

 

Underwater Restaurant, Maladewa

Restoran unik yang satu ini terletak di kedalaman 5 meter di bawah air. Maladewa adalah salah satu pulau yang dikenal dengan keindahan wisata lautnya. Menikmati sensasi makanan dengan pemandangan unik khas bawah laut berupa ikan-ikan dengan berbagai warna dan ukuran melalui atap restoran yang sengaja dibuat dari kaca tebal tembus pandang.

 

Ice Restaurant, Uni Emirat Arab

Di Uni Emirat Arab ada sebuah restoran yang terkenal bernama Ice Restaurant. Nama Ice Restaurant benar-benar diterapkan dalam desain interior ruangan tersebut. Meja, kursi, lampu-lampu, juga tembok benar-benar terbuat dari es dan semua benda beku berada di dalamnya. Restoran ini sangat unik, bak menghadirkan balok es di padang pasir.  Pengunjung diharuskan menggunakan mantel dan baju hangat saat bersantap disana. 

 

Vertigo Restaurant and Moon Bar, Bangkok

 

Rekomendasi restoran unik yang satu ini cocok untuk mereka yang tidak takut ketinggian. Berada dipuncak gedung pencakar langit di ibukota Thailand, Bangkok, Vertigo Restaurant and Moon Bar menyajikan sensasi mendebarkan. Menu-menu yang disajikan dari tradisional hingga internasional.  

 

Devil Island Prison Restaurant, China

Konsep penjara dipakai pada Devil Island Prison Restaurant di China. Sebuah restoran super unik yang mengangkat tema ini, melalui jeruji-jeruji besi, suasana khas penjara, dan pakaian ala penjaga sel penjara lengkap dengan senapan. Pesan yang ingin disampaikan adalah kejahatan tidak akan pernah menuntun seseorang kemanapun selain kepada kehidupan yang menyedihkan.

 

 

Mars Restaurant, Amerika Serikat

Di Amerika Serikat ada Mars Restaurant, sebuah restoran yang mengusung konsep planet Mars. Warna merah yang dominan disemua desain interior. Tak lupa permak-pernik  bertema ruang angkasa akan membuat pengunjung sejenak melupakan dunia dan menuju sebuah tempat baru yang tetap nyaman untuk bersantap atau berkumpul bersama teman. 

Article Lainnya


Chestnut Moon Cake Ala Makanabis

Chestnut Moon Cake Ala Makanabis

Chestnut atau kastanya sudah tidak asing bagi penggemar kacang-kacangan. Kacang ini memiliki ciri kh...

6 Khasiat Kacang Merah

6 Khasiat Kacang Merah

Tidak seperti kedelai yang olahannya sudah banyak diketahui orang yaitu tempe, tahu sampai susu kede...

Teko, Piring & Mug Blirik, Riwayatmu Dulu

Teko, Piring & Mug Blirik, Riwayatmu Dulu

Mungkin sudah tidak banyak lagi yang menggunakan cangkir atau mug enamel dengan twotone color ini. B...

Ayam Kecap Sicuan

Ayam Kecap Sicuan

Ayam kecap masak Sicuan ini memang sangat mudah untuk membuatnya. Hanya dengan beberapa bumbu dasar,...

JELAJAH