Kembali ke Article
Viral,,,,,Boba, Kini Jadi Topping Pizza!
07 Nov/2019

Viral,,,,,Boba, Kini Jadi Topping Pizza!

07 Nov 2019 Headline Ragam

Kamu mungkin sudah enggak asing dengan minuman boba. Minuman berisi bola-bola kecil berwarna cokelat dengan tekstur kenyal dan terasa manis itu, menjadi minuman favorit anak muda kekinian. Semua tenant berlomba-lomba menyajikan minuman boba yang paling enak. Ternyata tren ini masih mendapatkan banyak antusiasme, bahkan semakin menggila. Yup, terhembus kabar jika terdapat pizza dengan topping boba! gak percaya, baca makanabis!

Awal Kemunculan

Pizza boba ini awalnya berkat postingan seseorang melalui akun media sosial twitter. Akun twitter @Inachman32 itu menyebutkan jika dirinya menemukan pizza bertopping boba di salah satu restoran pizza di Taiwan “Domino’s”, dan menikmatinya. Tampilannya sih seperti pizza pada umumnya, hanya saja toppingnya bukan lagi pepperoni, jamur ataupun potongan ayam. Yup, toppingnya berupa bola-bola tapioka berwarna cokelat yang nampak kenyal dan manis. Diatasnya diberikan keju leleh ataupun mayonnaise yang semakin membuat tampilannya ‘menarik’.

Menu Baru 

Akun twitter @inachman32 tersebut membeli “Brown Sugar Boba Pizza” seharga NT$199 atau Rp91,8 ribu. Dia juga mengatakan jika restoran pizza “Pizza hut” juga menawarkan menu “QQ Brown Sugar Pearl Big Pizza” milik Pizza Hut seharga NT$329 atau sekitar Rp152 ribu. Dia mengatakan kepada followersnya untuk menunggu ulasan mengenai rasanya. Meski cukup aneh jika dibayangkan mengenai perpaduan rasanya, namun dia malah ketagihan dan menghabiskan pizza tersebut.

Respon Netizen 

Beberapa orang yang mengaku telah mencicipinya merasa jika perpaduan ini adalah perpaduan yang unik. Rasanya merupakan perpaduan antara rasa gurih dan juga manis. Sebagian netizen mengatakan jika perpaduan unik ini cukup berbahaya apabila dikonsumsi secara berlebihan. Mereka mengatakan jika boba tidak seharusnya dipadukan dengan pizza, karena pizza sudah memiliki karbohidrat tinggi. Kamu pasti tahu kan jika boba tinggi akan kandungan gulanya? Bayangkan saja ketika keduanya berpadu. Terasa manis di lidah, namun membahayakan bagi tubuh.

Menurutmu apakah ini inovasi yang cerdas? Atau justru aneh? Kalau pizza boba ini hadir di Indonesia, apakah kamu akan menjadi salah satu orang yang tertantang mencicipinya? Sudah gak zaman makan diresto pake antri, Pre Oderkan menu pilihanmu, dapatkan diskon hingga 69%, penasaran? cari tahu di meeberian. Putri P

Article Lainnya


Tips & Trick Memanggang Seafood

Tips & Trick Memanggang Seafood

Seafood adalah sebutan untuk makanan berupa hewan yang ditangkap dan diambil dari laut ataupun hasil...

Puding Ontbijtkoek Ala Kolonial

Puding Ontbijtkoek Ala Kolonial

Puding ontbijtkoek adalah puding berkaramel. Puding berkaramel sangat cocok jika disajikan tepat pes...

Menggugah Selera Makan dengan Appetizer

Menggugah Selera Makan dengan Appetizer

Kali ini makanabis akan mengulas tentang macam-macam appetizer. Jika kalian sering ke pesta, pasti t...

Dialog Nasional Ekonomi Kreatif: “5 Sektor Penentu Pertumbuhan Ekonomi Digital”

Dialog Nasional Ekonomi Kreatif: “5 Sektor Penentu Pertumbuhan Ekonomi Digital”

Kamar Dagang dan Industri Indonesia menyatakan, ekonomi kreatif bakal menjadi penopang utama ekonomi...

JELAJAH