Kembali ke Article

Gathering Perdana Komunitas Pelaku Kuliner, Bangkitkan Pariwisata Bali

23 Sep 2020 Ragam
Gathering Perdana Komunitas Pelaku Kuliner, Bangkitkan Pariwisata Bali Gathering perdana KPK
23 Sep/2020

Langkah nyata Komunitas Pelaku Kuliner (KPK) mengairahkan bisnis kuliner dan pariwisata khususnya di Bali  patut di apresiasi. Bersama Komunitas CEO Indonesia, KPK turut aktif dalam menginisiasi gerakan bangkitnya pariwisata Bali ditengah pandemi covid-19.

 

 

Kegiatan bertajuk  "CEO Goes to Bali"  memang digagas untuk  menggairahkan pariwisata di Pulau Dewata.  Trisya Suherman,   Ketua Umum Komunitas CEO Indonesia menyampaikan bahwa dalam kondisi new normal masyarakat tetap aman melakukan perjalanan luar kota dengan tetap harus  mengikuti protokol kesehatan . 

Lucky Suherman bersama Kepala Staf Kepresidenan, Jend (purn) Moeldoko
Lucky Suherman bersama Kepala Staf Kepresidenan, Jend (purn) Moeldoko

Diharapkan dengan perjalanan dan pertemuan  ini dapat meyakinkan dan mengurangi kekhawatiran para wisatawan untuk berkunjung dan berwisata ke Bali. Trisya berharap, dengan wisatawan domestik dapat kembali berkunjung ke Bali untuk berlibur, dapat menggerakan kembali perekonomian masyarakat Bali. 

 

 

 


Goes To Bali bersama CEO Indonesia, dihadiri pula oleh Kepala Staf Kepresidenan Jend (Purn) Moeldoko, Wagub, Wakapolda Bali dan unsur-unsur tokoh masyarakat dan pengusaha. Dengan menggaungkan “Bali I Miss U,” gathering ini  diharapkan menjadi sinyal kuat Bali telah siap kembali dikunjungi. 

Siap gairahkan kembali pariwisata Bali
Siap gairahkan kembali pariwisata Bali

Ketua Dewan Pembina Komunitas CEO Indonesia Jenderal TNI (Purn) Moeldoko mengatakan bahwa kunjungannya ke Bali adalah rangkaian dukungan terhadap kegiatan pariwisata Bali agar bisa kembali bergairah di tengah pandemik covid di indonesia.

 

 

 

Dan salah satu unsur dari pariwisata adalah para pelaku bisnis hotel dan kuliner. Itulah yang membuat Komunitas Pelaku Kuliner sangat berkepentingan dengan acara ini. “ Gathering Perdana Komunitas Pelaku Kuliner. Dihadiri oleh Bunda Dewi Motik , Chef Yongki Gunawan, Chef Henry Alexie Bloem selaku dewan dan juga dihadiri beberapa pengurus, ketua bidang, dan anggota dari Bali,” jelas Chef Lucky Suherman, Ketua Umum KPK pada Makanabis.com.

Suasana diskusi santai, pemulihan ekonomi pasca pandemi covid-19
Suasana diskusi santai, pemulihan ekonomi pasca pandemi covid-19

Lebih lanjut, Chef Lucky menegaskan Bali sudah siap menerima wisatawan domestik dengan berbagai protokol kesehatan yang dilakukan oleh para pelaku wisata, perhotelan, pelaku kuliner, airport, dan semua aspek pendukung pariwisata.

 

 

 

“Kami harap gathering ini memberikan semangat dan harapan baru bagi para pelaku kuliner di bali, para pelaku wisata, dan juga memberikan motivasi kepada mereka agar terus berkarya dan dengan harapan kunjungan ini dapat dilihat oleh calon wisatawan dan bali segera pulih kembali,” harapnya.  

Article Lainnya


Urap Alur, Salad Lezat Ala Pesisir

Urap Alur, Salad Lezat Ala Pesisir

Bagi sebagian orang, daun alur mungkin trasa agak asing. Sayuran yang memiliki nama latin Saudea mar...

Sambal Colo-Colo Khas Ambon

Sambal Colo-Colo Khas Ambon

Membicarakan sambal nusantara tentu tak akan ada habisnya. Setiap daerah pasti memiliki berbgai samb...

Resep Sup Konro Legendaris

Resep Sup Konro Legendaris

Terdapat suatu hidangan yang selalu diburu para wisatawan baik lokal maupun mancanegara saat berkunj...

Bajigur, Minuman Berkhasiat Khas Sunda

Bajigur, Minuman Berkhasiat Khas Sunda

Cuaca yang tak menentu membuat seseorang gampang terserang penyakit. Di saat seperti itu, daya tahan...

JELAJAH