Kembali ke Article

IFBC 2019, MeeberPOS Gratiskan Lisensi 1 Tahun

24 Nov 2019 event
IFBC 2019,  MeeberPOS Gratiskan Lisensi 1 Tahun
24 Nov/2019

Diera milenial saat ini entrepreneur  memegang peranan penting dalam pertumbuhan ekonomi. Sejalan dengan hal itu, pameran Nasional Info Franchise & Business Concept 2019 (IFBC 2019) digelar pada   22-24 November 2019 di Balai Kartini, Jakarta.

Lebih dari 100 merek franchise & peluang usaha terkini dihadirkan pada pameran tersebut. Di pameran ini terdapat berbagai referensi usaha unik ‘jaman now’, serta untuk melengkapi edukasi mengenai kewirausahaan. Pameran ini juga menggelar   seminar waralaba nasional terbuka untuk umum, apresiasi penghargaan waralaba, workshop digital marketing, kelas komunitas hingga motivasi bisnis yang mampu membakar semangat berwirausaha.

foto:seromonia
foto:seromonia

Kegiatan ini turut mengundang Kementerian Perdagangan Republik Indonesia dan Gubernur DKI Jakarta untuk membuka pameran IFBC 2019, dimana pada seremoni ini akan dilaksanakan pemberian “Penghargaan Khusus AFI” (Asosiasi Franchise Indonesia) kepada pelaku usaha waralaba nasional dengan tema ‘Inspiring Franchise Leader’, Best Emerging Business Opportunities, Celebpreneur of the year.

Pameran IFBC 2019 yang akan berlangsung 3 hari, semangat yang diusung pada event ini adalah siapapun bisa menjadi pengusaha, maka berbagai peluang bisnis di pameran IFBC ditawarkan mulai dari Rp 3,5 Jutaan hingga ratusan juta rupiah.

PT Meeber Teknologi Indonesia turut serta dalam kegiatan ini, Menempati Booth No 92 A, Meeber memberikan gratis lisensi MeeberPOS selama 1 tahun, jika berlangganan lisensi MeeberPOS selama 2 tahun. Pemberian gratis lisensi ini sebagai wujud apresisasi PT Meeber kepada para pengguna setia. MeeberPOS adalah aplikasi kasir online atau mobile point of Sale yang menyajikan segala kemudahan dan solusi operasional bisnis yang praktis, muda dan akurat, semua hanya dalam satu aplikasi, MeeberPOS.

Article Lainnya


Daun Sirih, Satu Daun Sembuhkan Berbagai Penyakit

Daun Sirih, Satu Daun Sembuhkan Berbagai Penyakit

Masih menganggap daun sirih hanya untuk menginang? Hanya untuk nenek-nenek? Anda kel...

4 Manfaat Makan Perlahan, dari Cegah Bau Mulut hingga Resistensi Insulin

4 Manfaat Makan Perlahan, dari Cegah Bau Mulut hingga Resistensi Insulin

Proses pencernaan makanan diawali dengan mengunyah. Secara medis, manusia harus meng...

Resep Sate Maranggi Rumahan Lezatnya Bikin Makanabis

Resep Sate Maranggi Rumahan Lezatnya Bikin Makanabis

Beda sate maranggi dengan jenis sate lainnya adalah pada proses marinasinya. Marangi...

Rambut Bermasalah? Coba Rebusan Daun Salam

Rambut Bermasalah? Coba Rebusan Daun Salam

Daun salam tak hanya bermanfaat bagi kesehatan tubuh saja. Daun penyedap...

JELAJAH