Kembali ke Article

Jelajah Virtual Kota Salju FOXS Candy Studio

21 Dec 2020 event Inspirasi
Jelajah Virtual  Kota Salju FOXS Candy Studio Pintu masuk Foxs Candy Studio
21 Dec/2020

Mengunjungi FOX’S Candy Virtual Store,  serasa melangkahkan kaki ke amusment park versi virtual. Mengusung tema  Sparkling City: The First Ever Virtual Winter City in Indonesia, permen FOXS sukses memanjakan pengunjung yang ingin “jalan-jalan,” bermain, nonton konser hingga berbelanja aneka customized gift yang menawan.

 

 

 

Sparkling City adalah sebuah solusi cerdas dari produsen permen Fox. Seolah sejenak menghadirkan suasana kegembiraan Natal dan liburan akhir tahun yang aman di tengah situasi pandemi Covid-19, dibuka pada 10 Desember 2020 hingga 10 Januari 2021.

 

Saat akses www.foxscandystudio.com pengunjung akan disambut gerbang  dengan beberapa pilihan button untuk melanjutkan ke City Plaza, costumer service dan information board. Semua informasi lengkap tersedia di costumer service, mulai dari apa itu FOXS Candy Studio, periode event, jenis paket yang ditawarkan, pilihan rasa permen, harga paket, metode pembayaran hingga proses pengiriman paket semua tersedia ditampilan, pengunjung cukup klik pada informasi yang ingin di ketahui. 

Navigasi yang memudahkan pengunjung mencapai tujuan.
Navigasi yang memudahkan pengunjung mencapai tujuan.

Buat yang tidak punya waktu untuk  “jalan-jalan,” tersedia button shortcut di pojok kiri atas, klik shop now dan langsung bisa berbelanja, sangat mudah dan praktis.  Namun tentu saja sangat sayang jika tidak meneruskan explorasi di FOXS Candy Studio ini.

 

 

Navigasi termudah untuk menjelajah adalah  dengan klik sparkling city map di kiri bawah. Pengunjung dapat melihat jalur perjalanan searah jarum jam. Perhentian pertama adalah concert dan stage zone. Berlanjut ke art gallery zone. Dan di arah utara kompas terdapat FOXS Candy Studio Store. Kemudian berlanjut pada game zone dan photo zone. Sementara di tengah-tengah terdapat taman pohon Natal besar yang tersusun dari butiran dan warna-warni permen FOXS, sangat indah. Persis seperti suasana kota-kota bersalju di dunia seperti Queenstown, Zermatt, dan Marlow. 

Artis top siap menghibur dengan dukungan acara inspiratif lainnya.
Artis top siap menghibur dengan dukungan acara inspiratif lainnya.

Panggung musik virtual FCS menghadirkan sejumlah musisi-musisi kenamaan. Makanabis beruntung dapat menyaksikan Abdul and The Coffee Theory sebagai band pembuka pada  10 Desember. Kemudian MLD Jazz Project Season 4 pada 18 Desember. Masih ada dua penampil yakni Lalahuta pada 26 Desember dan Kamaya & Mr.Postman pada 7 Januari 2021. Kualitas sound juga terbilang sangat bagus, hanya FCS yang dapat memberi  show dengan musisi-musisi top disaat pandemi, gratis pula.

 

 

Selain musik, concert dan stage zone juga menampilkan sparkling cooking and baking class yang memberikan tutorial membuat dan berkreasi dengan bahan baku produk Foxs. Serta tak ketinggalan acara sparkling inspiring talkshow with Tuca.

 

 

Dokumentasi dan wall of comment membuat laman FOXS Candy Studio  ini serasa nyata.
Dokumentasi dan wall of comment membuat laman FOXS Candy Studio ini serasa nyata.

Di art gallery zone, pengunjung dapat melihat deretan-deretan foto-foto kegiatan FCS ditahun-tahun sebelumnya. Terdapat pula wall of comment yang berisi kesan dan pesan pengunjung, tentang pengalaman mereka saat mengexplorasi FCS. Juga mercandise art work. Makanabis secara pribadi sangat menyukai tampilan mercandise art dan wall of comment. Karena meski virtual, kesan-kesan dan komentar di wall membuat FCS tetap terasa dekat dihati. 

Pilihan gift yang dapat di costumize sesuai selera pembeli.
Pilihan gift yang dapat di costumize sesuai selera pembeli.

Persis disamping art gallery zone, terdapat FC Virtual Store. Layaknya gerai nyata,  terdapat display area, dan saat diklik order here maka akan muncul deretan paket-paket gift yang dapat dibeli secara online. Ada banyak pilihan mulai dari jenis permen, harga hingga pattern kemasan dapat dicostumize. Seperti bentuk kemasan seperti favor bag, paper box, glass jar dan assorted box.

 

kreasi belanja pengunjung dapat menjadi semakin menarik karena FCS 2020 juga menghadirkan special merchandise yang didesain khusus hasil dari  kolaborasi dengan empat merek lokal favorit anak muda Indonesia. Keempat merek lokal tersebut adalah NIION, 3Mongkis, Tuca, dan Melekat Sejiwa.

 

 

 

Hasil kreasi permen FOXS yang sudah dipilih dan telah melakukan pembayaran dapat  dikirimkan ke alamat masing-masing pemesan. Atau juga dapat   dikirimkan kepada keluarga atau orang-orang tersayang lainnya sebagai hadiah, sangat inovatif. 

Seperti masuk ke game arcade sebenarnya.
Seperti masuk ke game arcade sebenarnya.

Arena permainan (game zone), galeri seni (art gallery zone), hingga studio foto (photo studio zone). Selain itu akan ada culinary show yang dihadirkan berkolaborasi dengan Endeus TV dan juga enterpreneurship show bersama merek Tuca.

 

Menariknya lagi FCS juga dilengkapi dengan game zone, desain tampilannya layaknya game arcade. Nuansa indoor dengan warna hitam dengan lampu-lampu permen FOXS, membuat imajinasi penggunjung terbawa ke arena bermain sesungguhnya.

 

Memory game menjadi tantangan tersendiri. Dan sebelum bermain, pengunjung diharuskan mendaftarkan nama, akun IG, dan follow@kilaufox. Setiap minggu ada pemenang berdasarkan pencapaian waktu tercepat berhak mendapatkan FCS collaboration package.

 

 

Abaikan momen specialmu di photo zone FCS
Abaikan momen specialmu di photo zone FCS

Wahana terakhir yang dapat dikunjungi adalah Photo Studio Zone. Seperti konsep obyek wisata kekinian, FCS juga memilikinya. Makanabis juga tak mau ketinggalan mencobanya. Cukup capture dan upload, pengunjung akan mendapatkan template frame foto cantik yang dapat disesuaikan. Setelah itu foto tinggal di kirim ke email. Sungguh pengalaman yang mengasyikkan, berlibur di FOXS Candy Studio, menjadikan moment spesial yang tak terlupakan. wisnu

 

 

Article Lainnya


Ingin Sehat? Konsumsi Jahe Merah

Ingin Sehat? Konsumsi Jahe Merah

Jahe memiliki nama latin Zingiber officinale varietas Rubrum. Berbeda dengan jahe pada umumnya...

Hangatkan Malam Natal dengan Gluhwein

Hangatkan Malam Natal dengan Gluhwein

Perayaan Natal akan lebih hangat jika dirayakan bersama keluarga. Tak lupa beserta sajian berupa mak...

Sambut Natal dengan Kue Lapet Khas Batak

Sambut Natal dengan Kue Lapet Khas Batak

Saat Natal tiba, berkumpul bersama keluarga adaah momen yang tak boleh dilewatkan. Sambil bercengkra...

Rahasia Kuliner Korsel Jadi Icon Dunia

Rahasia Kuliner Korsel Jadi Icon Dunia

Akibat dari demam Korea atau Korean wave, sangat mudah bagi kita menemukan makanan khas Korea Selata...

JELAJAH