Kembali ke Article

Minuman Buah Mix Soda

12 Nov 2019 Minuman
Minuman Buah Mix Soda
12 Nov/2019

 

Di kala cuaca yang sangat panas seperti saat  ini, seringkali kita merasa ingin minum terus, pokoknya dahaga tak terbendung. Inginnya minum yang seger-seger dan dingin. Makanabis ingin berbagi informasi tentang minuman buah yang dikombinasi dengan soda. Terbayangkan segarnya..

Buah-buahan segar apabila dibuat minuman pasti akan menjadi minuman yang sangat menyegarkan. Apalagi jika dikombinasi atau dicampur dengan minuman bersoda.

Untuk membuat minuman buah, yang harus  diperhatikan adalah jenis buah-buahannya. Agar memperoleh rasa segarnya, pilihlah buah yang mengandung banyak air. Buah yang rasanya manis asam pasti lebih enak jika dibuat minuman, seperti jeruk sunkist, jeruk manis, lemon, nanas dan strawberry.

Buah-buahan tersebut dapat dikombinasi dengan minuman bersoda. Saat ini banyak sekali minuman bersoda yang mempunyai banyak variasi rasa. Kita dapat bereksperimen dengan varian rasa tersebut, misal dengan rasa cola, blueberry, strawberry, nanas, kopi bahkan lemon.

Membuat minuman buah yang segar, ada tips-tips yang harus diperhatikan agar rasa buahnya tidak hilang dan benar-benar menyegarkan. Sebaiknya dinginkan terlebih dahulu buah-buahan yang akan dipakai untuk membuat minuman ke dalam lemari pendingin terutama jika minuman akan langsung disajikan.  Bila minuman belum akan disajikan, jangan dulu dicampur dengan minuman bersoda. Tetapi biarkan terlebih dahulu minuman dalam lemari es, saat akan disajikan tambahkan minuman bersoda yang dingin juga.

Minuman buah kombinasi soda, dapat disajikan dengan cara menambahkan potongan buah. Buah yang digunakan bisa buah segar ataupun buah kaleng. Dan jangan lupa tambahkan es batu agar rasanya benar-benar menyegarkan.

Nah, kebayangkan segarnya minuman buah yang dikombinasi dengan minuman bersoda..Selain menyegarkan, minuman tersebut juga berguna bagi tubuh kita selain mencegah dehidrasi, juga bermanfaat bagi kesehatan karena banyak mengandung vitamin dan mineral untuk menjaga daya tahan tubuh kita. Sudah gak zaman makan diresto pake antri, Pre Oderkan menu pilihanmu, dapatkan diskon hingga 69%, penasaran? cari tahu di meeberian. Paskalis Andrew/Berbagai sumber.

Article Lainnya


Kelor, Manfaatnya Tak Selebar Daunnya

Kelor, Manfaatnya Tak Selebar Daunnya

Penggunaan kelor sebagai salah satu bahan makanan sudah dikenal sejak berabad-abad yan...

Salad Buah Ala Makanabis

Salad Buah Ala Makanabis

Secara umum, salad buah-buahan segar baik untuk kesehatan.Buah-buahan segar kaya akan vitamin,...

Oatmeal, Skincare untuk Kulit Kering dan Berjerawat

Oatmeal, Skincare untuk Kulit Kering dan Berjerawat

Oatmeal merupakan biji sereal utuh yang masih memiliki lapisan kulit ari serta bakal biji. Oat diper...

Rambut Bermasalah? Pakai Kulit Kentang !!

Rambut Bermasalah? Pakai Kulit Kentang !!

Selain bagian daging kentang yang dijadikan bahan pangan, kulit kentang juga menyimpan manfaat. Bany...

JELAJAH