Kembali ke Article

Viral,,, Ojol Nyaris Tabrak Anak Gegara Penumpang Panik

14 Jan 2020 Ragam
Viral,,, Ojol Nyaris  Tabrak Anak Gegara Penumpang Panik Sumber : grid.id
14 Jan/2020

Susi, seorang karyawan swasta berusia sekitar 40 tahun terlihat baru saja keluar dari Stasiun Gambir Jakarta. Ia nampak cemas sambil membuka-buka tasnya mencari smartphone miliknya. Ia juga nampak kebingungan mencari colokan dengan bertanya kepada petugas di stasiun untuk mengisi baterai smartphonenya. Setelah menunggu sekitar 5 menit, Susi langsung menyalakan smartphonenya dan memesan ojek online untuk segera mengantarnya pulang.

Sikap tak biasa ini disebabkan oleh telepon ARTnya beberapa jam yang lalu, si ART menyebutkan bahwa sejak Susi pergi ke luar kota karena urusan bisnis satu hari yang lalu, putri semata wayangnya sedang demam tinggi. Dokter sudah dipanggil ke rumah dan menyuruh si anak untuk istirahat lalu meminum obat. Namun, putri Bu Susi tetap tidak mau meminum obat apalagi makan. Hal ini tentu membuat Bu Susi sangat cemas dan ingin segera pulang ke rumah.

 

 

 

Sumber : jawapos.com
Sumber : jawapos.com

Sang driver ojol pesanan Susi akhirnya datang dan membawanya pulang. Susi meminta driver tersebut untuk mempercepat laju kendaraannya. Dalam perjalanan, ia ingat bahwa putrinya belum makan apapun sejak pagi sehingga ia ingin membelikan makanan favorit putrinya di restoran yang hendak ia lewati. Ia tahu betul jika restoran tersebut selalu ramai dan antrian di meja kasir pun lumayan panjang. Segera Susi meminta driver untuk lebih ngebut lagi. Driver tersebut menuruti kemaunnya. Tak lama setelah itu, Bu Susi teringat jika dirinya tak memiliki uang tunai sama sekali di dompetnya. 

Dengan kepanikan-kepanikan tersebut, Susi secara mendadak meminta driver ojol untuk memutar arah karena ia harus mengambil uang di ATM. Secara bersamaan, ternyata ada segerombolan anak-anak kecil yang hendak menyebrang jalan. Driver ojol langsung membanting setir agar tidak menabrak anak-anak tersebut. Akhirnya semuanya terselamatkan dari kecelakaan yang hampir saja terjadi. Sambil menenangkan diri karena agak kesal, Susi tak henti-hentinya meminta maaf kepada si driver karena tidak membiarkannya berkendara dengan tenang. Sang driver pun bertanya kepada Susi apa sebenarnya yang diinginkan Susi sehingga tampak sangat cemas. 

Jawaban Susi akhirnya membuat sang driver merasa maklum dan menyarankan Bu Susi untuk melakukan pemesanan via online di resto tersebut sehingga Susi tidak akan mengantre cukup lama. Karena saran tersebut, akhirnya Susi ingat jika ia menggunakan App meeberian dimana ia bisa melakukan pre-order sehingga ia tak perlu menunggu waktu lama di resto. Driver ojol tersebut juga menanyakan apakah bisa dilakukan transaksi tanpa uang tunai di app Meeberian yang digunakan Bu Susi agar ia tak perlu putar balik mencari ATM dan ternyata pada app meeberian sudah ada layanan transaksi cashless dan salah satunya menggunakan GoPay. 

Mengetahui hal tersebut, Bu Susi akhirnya melakukan pre order dan memilih pembayaran via GoPay. Saat sampai di restoran yang dimaksud, antrean memang sedang sangat panjang tapi Bu Susi telah mengambil langkah yang tepat dengan menggunakan Meeberian untukl memesan makan tanpa antre dan tanpa ribet. Selain itu, Bu Susi juga tetap bisa memesan walaupun sedang tidak membawa uang tunai. Susi pun diantar sang driver dengan selamat dan segera menemui putrinya yang sedang tidak enak badan. Inas

Sumber : hipwee.com
Sumber : hipwee.com

Article Lainnya


Resep Lontong Anti Gagal

Resep Lontong Anti Gagal

Masyarakat Indonesia tentu tak asing lagi dengan lontong. Ya, makanan yang satu ini bisa diibaratkan...

Slurrppp, Nikmatnya Mie Nusantara

Slurrppp, Nikmatnya Mie Nusantara

Masuknya Bangsa China di Indonesia tak hanya membawa para imigran atau pengaruh budaya saja, namun j...

Manfaat Ngemil Mangga Muda dengan Garam

Manfaat Ngemil Mangga Muda dengan Garam

Adalah kebiasaan yang lumrah bagi masyarakat Indonesia untuk menikmati berbagai macam buah men...

Harus Tahu!! 6 Jenis Pastry Renyah Nan Lezat

Harus Tahu!! 6 Jenis Pastry Renyah Nan Lezat

Di Indonesia, pastry mungkin kurang begitu popular, tapi saat ini hidangan pastry ini sudah mulai po...

JELAJAH