Kembali ke Article

Viral,,,,,8000 Peserta di Fun Walk Carnival 5 Malang Strudel Meeberian

23 Dec 2019 event
Viral,,,,,8000 Peserta di Fun Walk Carnival 5 Malang Strudel Meeberian
23 Dec/2019

Lebih dari 8000 peserta berjalan santai di  Simpang Balapan, Ijen, Kota Malang, Minggu, (22/12) lalu. Ribuan peserta ini memadati jalanan dalam gelaran   Fun Walk Beautiful Malang Strudel Carnival 5. Kawasan Simpang Balapan Ijen di penuhi warga Malang, wisatawan hingga turis mancanegara.

Acara ini adalah event tahunan yang berkerjasama dengan berbagai pihak salah satunya dengan PT Meeber Teknologi Indonesia. Meeber yang merupakan perusahaan aplikasi resto MeeberPOs, Meeberlite dan meeberian mendukung penuh acara ini dengan memberikan berbagai bagi potongan harga mulai pendaftaran lomba, dan makan di berbagai stand food bazaar dengan memberikan diskon besar-besaran.

Rudy Hartawan, Tengku Wisnu dan Oktavinus Kuncoro
Rudy Hartawan, Tengku Wisnu dan Oktavinus Kuncoro

“Tahun ini spesial, kami gabungkan Fun Walk dan berbagai booth kuliner dalam konsep food bazaar bagi warga Malang Raya.  Kami sangat senang karena acara ini dapat diterima oleh masyarakat. Kami juga berkesempatan berpatisipasi untuk mendukung acara dengan aplikasi yang kami miliki. Karena kami sadar, tuntutan zaman now adalah digitalisasi semua lini termasuk dibisnis kuliner,” jelas Rudy Hartawan CEO Meeber.

Rudy Hartawan menyambut gembira animo masyarakat yang mengikuti acara ini. “Antusias masyarakat ini menunjukkan bagaimana masyarakat Malang Raya sudah akrab dengan berbagai aplikasi yang membantu dalam keseharian. Ini dibuktikan dengan banyaknya peserta yang mengunduh aplikasi meeberian dan para tenant di stand yang menggunakan Meeberlite. Dengan aplikasi ini terbukti transaksi yang terjadi menyentuh angka yang sangat menggembirakan,” ucap Rudy dengan wajah sumringah.  

Tim Meeber dan Malang Strudel berfoto bersama setelah acara
Tim Meeber dan Malang Strudel berfoto bersama setelah acara

Teuku Wisnu pemilik Malang Strudel yang hadir pada event ini menjadi magnet pada acara Malang Strudel Carnival 5. Sebagai pemilik usaha pastry tipis berlapis dengan  berbagai varian rasa yang kini jadi salah satu oleh-oleh khas Malang, sadar benar dengan tantangan digital resto di masa depan.

“Mengapa Malang Strudel menggunakan Meeberlite? Ya karena permintaan yang makin tinggi, dulu Malang Strudel dipenuhi orang ngantri. Kami cari cara gimana supaya pembeli lebih nyaman beli oleh-oleh di sini. Akhirnya kami memutuskan pakai Meeberlite, aplikasi yang memudahkan penerimaan orderan langsung dari hape pembeli secara cepat dan akurat. Digital banget deh pokoknya,” urai Tengku Wisnu saat ditanya wartawan.

Bagaimana tidak mudah, lanjutnya, pembeli hanya perlu scan QR, pilih kue yang diinginkan, terus bayar dengan metode pembayaran yg mereka mau, plus dapat diskon.  Ya alhamdulillah semua outlet saya jadi makin digital setelah menggunakan meeberlite. “Sebagai pebisnis saya sadar semua harus melek teknologi, termasuk dalam menerima pesanan supaya lebih praktis dan gak ribet rekap manual,” urainya membuka resep sukses bisnisnya.

Yuk jadi Digital Resto dengan Meeberlite!Selain itu, berbagai hiburan turut dihadirkan. Penampilan dari Unda Undi Band, live percussion, serta penampilan dari komunitas-komunitas yang ada di Malang Raya turut ramaikan acara.

Teuku Wisnu juga ikut fun walk bareng bersama peserta. Selain doorprize sepeda motor juga disediakan berbagai hadiah menarik lain, Selain Fun Walk berbagai perlombaan, seperti lomba fotografi, costume competition yang diikuti oleh komunitas cosplay se-Malang Raya, dan lomba yel-yel yang khusus diperuntukkan bagi pelajar.

Article Lainnya


Asam-Asam Tulangan Khas Banjar

Asam-Asam Tulangan Khas Banjar

Setelah Idul Adha biasanya stok daging masih tersisa melimpah di kulkas. Yang agak ribet adalah menf...

Ini Rahasia Ayam Goreng  Lunak Hingga Tulang

Ini Rahasia Ayam Goreng Lunak Hingga Tulang

Konsumsidaging ayam di Indonesia terus meningkat. Jika di 2017 sudah mencapai 5,68 kg per kapi...

Dahsyatnya Masker Beras bagi Kulit Wajah

Dahsyatnya Masker Beras bagi Kulit Wajah

Jerawat dan masalah pada kulit wajah memang sangat menjengkelkan. Jerawat telah menjadi sala...

Hoax Tentang Garam

Hoax Tentang Garam

Belakangan ini isu kesehatan menjadi berita yang paling banyak dicari. Pandemi Covid 19 telah membuk...

JELAJAH