Kembali ke Article
Yogurtland, Bebaskan Pembeli Kreasikan Pilihan Menunya
12 Nov/2019

Yogurtland, Bebaskan Pembeli Kreasikan Pilihan Menunya

12 Nov 2019 Ragam

Sukses dengan gerai di Lippo Mall Puri beberapa waktu lalu,  kini Yogurtland membuka cabang keduanya di Central Park Mall, Jakarta Barat. Para pengunjung antusias berdatangan mencoba dan menikmati berbagai varian Yogurtland dengan aneka macam topping yang disediakan Yogurtland.

Yogurtland memiliki lebih dari 200 rasa unik yang akan hadir disetiap storenya. Dan setiap store memiliki satu dua rasa unik yang tidak akan ada di store lainnya yang menjadi signature store. “Kami juga akan memperkenalkan seasonal rasa yaitu yang hanya akan muncul pada waktu tertentu,” terang Erwin Sujono, COO Yogurtland Indonesia di acara Grand Opening Yogurtland, Central Park Mall, Lantai1, Jakarta Barat, Minggu lalu.

Tidak seperti toko yogurt kebanyakan, Yogurtland membebaskan para pembeli berkreasi menggunakan berbagai macam rasa yogurt dan topping yang ada. Tak hanya itu pembeli juga akan memulai pengalaman unik dimulai dari memilih size ‘Cup of Happiness’, mengambil rasa yogurt pilihan, mengambil topping – topping yang telah disediakan, mulai dari saus, yang nikmat, hingga berbagai buah-buahan segar.

“Kalau menginginkan sesuatu yang lebih kami juga memiliki granola, chocolate bites, cookies, jelly, candy, hingga boba yang bisa ditambahkan sebagai bahan topping untuk frozen yogurt,” jelas Erwin pada makanabis.com. 

Erwin juga menerangkan bahwa sejak didirikan pada 2006, Yogurtland telah menjadi brand favorit yang telah banyak mendapatkan penghargaan-penghargaan dan salah satunya sebagai brand yogurt nomor 1 di dunia. “Kami memiliki para ahli rasa sendiri yang selalu bekerja keras menemukan bahan – bahan terbaik untuk menghadirkan rasa yogurt yang otentik dan luar biasa,” ungkap Erwin.

Semua yogurt diproses alami dari susu sapi California, lanjut Erwin, yakni susu yang digunakan berasal dari susu sapi paling bahagia didunia. Sedangkan ahli rasa yang milikinya berkomitmen untuk selalu menjaga keaslian rasa dari yogurt yang diciptakannya.

“Jadi semua orang bisa merasakan kelezatan yogurt yang berasal hanya dari frozen yogurt berkualitas tinggi. Ini juga sesuai dengan misi kita ‘we bring people together for the most flavorful, innovative, fun frozen yogurt experience that makes a bad day good and a good day great,” paparnya.

 Untuk menikmati Yogurtland ini pengunjung cukup hanya membayar dengan harga Rp. 28.000,-/100 gram saja dan sudah termasuk include tax. Rencananya Yogurtland juga akan membuka cabang dalam satu minggu kedepannya di SMB dan Kota Kasablanka, Jakarta.

Article Lainnya


Brownies, Maniskan Segala Suasana

Brownies, Maniskan Segala Suasana

Siapa yang tidak pernah mencoba kelezatan dan kenikmatan brownies? Brownies merupakan camilan yang s...

6 Jajanan Kering yang Wajib disuguhkan di Hari Natal!

6 Jajanan Kering yang Wajib disuguhkan di Hari Natal!

Hari Natal sebentar lagi. Banyak umat kristiani yang mulai berbelanja kebutuhan natal seperti hadiah...

Cara Tepat Mematangkan Alpukat

Cara Tepat Mematangkan Alpukat

Berbicara soal buah alpukat, buah yang satu ini termasuk buah yang sangat digemari karena rasanya ya...

Perjalanan Panjang Bakso

Perjalanan Panjang Bakso

Siapa yang tak kenal bakso? Bakso adalah bola-bola daging yang terdiri dari campuran daging gi...

JELAJAH