Kembali ke Review
Al Jaya Martabak dan Terang Bulan Aneka Varian
20 Feb/2020

Al Jaya Martabak dan Terang Bulan Aneka Varian

20 Feb 2020 Popup Market Review
star star star star_half star_border 3.08 (View Detail) place Jl Brawijaya, Komplek Kodam V Surabaya date_range Senin s/d Minggu ( 15:00 - 23:30) local_offer 14.000 - 16.000 - 75.000
Ratingclose
Rasa star_border star_half star star star (3.5)
Suasana star_border star_border star_half star star (2.5)
Harga star_border star_half star star star (3.5)
Pelayanan star_border star_border star star star (3)
Kebersihan star_border star_border star_half star star (2.5)
Strategis star_border star_half star star star (3.5)

Walau hanya menempati stan tenda sederhana, namun penampilan Al Jaya di Jalan Brawijaya di komplek Kodam V surabaya terbilang bersih. Saat Makanabis mengunjungi stan ini pada sekitar pukul 15.30, dua pekerja Aljaya nampak tengah mempersiapkan dagangannya. Mulai dari menuangkan bumbu, persiapkan telur, kompor hingga wajan penggorengan. Semua disetting dengan sempurna. Bahkan untuk loyang terang bulan, mereka harus memeriksa hingga berkali.

“Kenapa loyangnya di ukur dengan telur, maksudnya apa,” tanya Makanabis. “Standar dari Aljaya group mas, loyang harus pada posisi datar sempurna. Karena kalau tidak, pas nanti memasak   terang bulan akan memiliki ketebalan yang tidak sama alias miring mas. Kalau sudah begitu nanti kami yang kena komplain pelanggan,” jelas seorang pekerja.

Posisi yang dekat pemukiman ini membuat martabak dan terang bulan Aljaya mudah untuk dijangkau. Soal rasa Aljaya Group memiliki standar dan terus mengalami penyempurnaan rasa dan penambahan varian menu. Kalau soal menu, martabak dan terang bulan Aljaya mengikuti tren kekinian. Ini yang membedakannya dengan pedagang martabak dan terang bulan kebanyakan.

Pelayanan juga terbilang sangat ramah. Pelanggan yang masih belum memiliki pilihan atau bosan dengan menu yang itu-itu saja bisa meminta saran pada penjaga stan. Untuk jenis martabak manis dasarnya ada beberapa pilihan macam. Antara lain ada original, kemudian Taro, Blackforest, Green Tea dan yang cukup unik yakni Red Velvet dengan warna merah khasnya.

Martabaknya juga enak, crispi dikulit tapi nikmat daging dalam balutan daun bawang dan telur. Benar-benar paduan yang menggoda dan mengaduk-aduk seluruh mulut. Mulai dari menu yang biasa hingga spesial dengan memakai telur bebek semua tersedia dengan harga yang masuk akal. Buat yang ingin menikmati lezatnya martabak dan manis terang bulan, kini makin murah karena Khusus buat kamu yang transaksi menggunakan aplikasi Meeberian, dapatkan diskonnya.  Diskon up to 50%. Hanya dengan masukkan kode voucher JAMURPO50. Paskalis Andrew

Review Lainnya


Bima Chinese Cuisine, Inovasi Manjakan Customer

Bima Chinese Cuisine, Inovasi Manjakan Customer

Berdiri megah dilokasi strategis di wilayah Surabaya Timur, tepatnya di Jalan Raya Manyar Ke...

Buy 1 Get 1 Kopsu di Whai Choco Bandung

Buy 1 Get 1 Kopsu di Whai Choco Bandung

Udah pada ngopi, belum, hari ini? Mau coklat dan kopi yang enak dan seger luar biasa? Cuma di WHAI C...

Aljaya Terang Bulan, Hadirkan Menu Spesial

Aljaya Terang Bulan, Hadirkan Menu Spesial

Musim penghujan enaknya menikmati camilan sambil bersantai dirumah. Saat hujan dan cuaca jadi lebih ...

X Coffee

X Coffee

Dengan dominasi warna coklat kehitaman, stall x coffee terlihat begitu dominan di area Foodwave di C...

JELAJAH