Kembali ke Review
Aljaya Terang Bulan dan Martabak, Cemilan Pas di Kala Hujan!
05 Dec/2019

Aljaya Terang Bulan dan Martabak, Cemilan Pas di Kala Hujan!

05 Dec 2019 Review
star star star star_half star_border 3.25 (View Detail) place Jl.Bratang Gede No.102, Ngagelrejo, kecamatan Wonokromo. date_range Senin s/d Kamis, Sabtu & Minggu ( 16:30 - 00:00) local_offer Rp 25.000 - Rp 105.000
Ratingclose
Rasa star_border star_half star star star (3.5)
Suasana star_border star_border star star star (3)
Harga star_border star_half star star star (3.5)
Pelayanan star_border star_half star star star (3.5)
Kebersihan star_border star_border star star star (3)
Strategis star_border star_border star star star (3)

Indonesia sudah memasuki musim penghujan, meski mungkin belum merata di beberapa tempat. Saat hujan dan cuaca jadi lebih dingin, paling enak mengonsumsi makanan dan minuman yang bisa menghangatkan tubuh. Salah satu camilan yang enak banget dikonsumsi saat hujan adalah martabak dan terang bulan! Kali ini Makanabis mereview “Aljaya terang bulan dan martabak” cabang bratang, tepatnya di Jl.Bratang Gede No.102, Ngagelrejo, kecamatan Wonokromo.

Tempatnya sangat mungil, tulisan pada spanduknya sedikit sulit terlihat di malam hari, namun warnanya yang mencolok akan memudahkanmu untuk melihatnya. Didominasi berwarna kuning dan merah, kamu harus cukup jeli untuk menemukannya. Apalagi jalanan di daerah sini sangat ramai, namun sempit dan dua arah. Meski begitu, sepertinya terang bulan dan martabak ini cukup terkenal, karena cukup banyak konsumen yang berdatangan. Buka dari hari senin hingga minggu, lho. Jadi kalau hari minggu kamu ingin martabak, bisa langsung cus kesini. Akan tetapi, baru buka pukul 16.30 sore hingga 00.00 dini hari!

Sesuai namanya, ada beragam menu martabak serta terang bulan yang tersedia. Menu martabak dibagi menjadi dua, yaitu menu istimewa dan menu biasa. Bedanya adalah di isiannya. Menu special ditambahkan dengan keju mozzarella. Harganya pun lebih mahal, berkisar antara Ro 40.000 hingga Rp 61.000. Sedangkan untuk menu martabak yang biasa, kamu sudah bisa mendapatkannya hanya dengan budget Rp 14.000 hingga Rp 45.000 saja.

Sedangkan menu terang bulannya terdiri dari tiga jenis, yaitu menu istimewa, menu special dan menu kering lekker. Basenya gak hanya yang original, tapi ada juga yang pandan, blueberry, red velvet bahkan black forest! Isiannya pun beragam, seperti keju, susu, nutella, toblerone, atau kismis. Harga terang bulan istimewa mulai dari Rp 25.000 hingga ada yang Rp 105.000 lho. Menu yang biasa sekitar Rp 16.000 hingga Rp 54.000.

Diantara semua menu itu, menu terpesialnya adalah terang bulan delapan rasa. Ada 15 rasa yang disediakan, dan kamu bisa memilih delapan rasa. Delapan rasa itu bisa kamu pilih sendiri terdiri dari toblerone, keju, milo, selai stroberi, kacang cincang, selai melon, meises cokelat, selai bluberi, ovomaltine, chocochips rainbow dan sebagainya. Untuk ukuran sedang, harganya Rp 75.000, sedangkan untuk ukuran yang besar seharga Rp 95.000. Bisa buat ramai-ramai sama temen-temen nih!

Sumber gambar: instagram.com/martabakaljaya/

Serunya lagi, Meeberian kasih kamu diskon menarik hingga 70%! Hanya dengan scan barcode pakai aplikasi Meeberian, lalu masukkan kode YUKPESANDULU, kamu sudah bisa menikmati potongan harganya! Uw, siapa yang enggak tergiur? Buruan yuk keburu promonya habis!

Review Lainnya


Bima Chinese Cuisine, Inovasi Manjakan Customer

Bima Chinese Cuisine, Inovasi Manjakan Customer

Berdiri megah dilokasi strategis di wilayah Surabaya Timur, tepatnya di Jalan Raya Manyar Ke...

Buy 1 Get 1 Kopsu di Whai Choco Bandung

Buy 1 Get 1 Kopsu di Whai Choco Bandung

Udah pada ngopi, belum, hari ini? Mau coklat dan kopi yang enak dan seger luar biasa? Cuma di WHAI C...

Aljaya Terang Bulan, Hadirkan Menu Spesial

Aljaya Terang Bulan, Hadirkan Menu Spesial

Musim penghujan enaknya menikmati camilan sambil bersantai dirumah. Saat hujan dan cuaca jadi lebih ...

X Coffee

X Coffee

Dengan dominasi warna coklat kehitaman, stall x coffee terlihat begitu dominan di area Foodwave di C...

JELAJAH