Kembali ke Review
Avocado Frappechoco, Menu Premium di Kopiyah Surabaya!
12 Dec/2019

Avocado Frappechoco, Menu Premium di Kopiyah Surabaya!

12 Dec 2019 Review
star star star star_half star_border 3.33 (View Detail) place Jl. Manyar 93 (sebrang taman flora/kebun bibit bratang, Kota, Surabaya date_range Senin s/d Kamis, Sabtu & Minggu ( 09:00 - 22:00) local_offer 8.000 - 14.000
Ratingclose
Rasa star_border star_half star star star (3.5)
Suasana star_border star_border star star star (3)
Harga star_border star_half star star star (3.5)
Pelayanan star_border star_half star star star (3.5)
Kebersihan star_border star_border star star star (3)
Strategis star_border star_half star star star (3.5)

Lagi cari kopi atau minuman dingin yang segar untuk menghajar kegerahan cuaca kota Surabaya? Makanabis akan rekomendasikan satu tempat di daerah manyar, yaitu Kopiyah Café. Lokasinya cukup strategis, yaitu persis di sebrang kebun bibit bratang Surabaya. Sayangnya, lokasi parkirnya sangat minim sehingga akan sulit untuk parkir, mengingat café ini selalu ramai pengunjung.

 

Tempatnya cukup mungil, dengan jumlah meja sekitar 7 buah saja. Kebanyakan orang membelinya untuk take away. Kebetulan bulan desember ini terdapat hari besar bagi umat nasrani yaitu hari natal. Interiornya pun didesain dengan berbagai hiasan natal. Dindingnya berbalut rumput sintesis berwarna hijau. Terlihat segar. Begitu Makanabis masuk, langsung disambut ramah oleh penjual. Kopiyah sendiri adalah peci. Sesuai namanya, penjual di café ini menggunakan peci berwarna hitam, baik laki-laki ataupun perempuan. Unik!

Pas banget nih, lagi ada promo dari aplikasi Meeberian. Lakukan pre-order dan dapatkan diskon hingga 69%, hanya dengan memasukkan kode “YUKPESANDULU” dengan minimum pembelian Rp 25.000. Kamu hanya perlu membuka aplikasi meeberian, lalu menekan pre-order. Pilihlah menu yang kamu inginkan, lalu masukkan kodenya. Pembayarannya bisa secara cashless menggunakan dana , lho. Praktis banget!

Ada beragam menu minuman yang bisa kamu pilih. Ada yang espresso based, tea based, atau milk based. Beragam menu ini tersedia dua pilihan, yaitu hangat ataupun dingin. Harganya membuat Makanabis terkejut, murah dan ramah kantong. Berkisar antara Rp 8.000 hingga Rp 10.000 saja. Kamu juga bisa menambah topping hanya dengan menambah Rp 2.000 hingga Rp 5.000. Selain minuman, mereka juga menyediakan makanan ringan seperti pentol wagyu, choco cookies hingga kacang goreng.

Makanabis tertarik dengan “premium menu” yang disediakan oleh Kopiyah. Harga untuk menu premium sedikit lebih mahal, yaitu Rp 14.000. Alhasil Makanabis mencicipi avocado frappechoco dan juga choco frappechip, denga topping tambahan berupa ekstra chocochips. Gelasnya memakai gelas tinggi, isinya cukup banyak dan dingin. Rasanya segar, teksturnya creamy dan enak! Topping chocochipsnya juga renyah. Avocado frappechoco nya juga didominasi rasa alpukat yang segar.

Badan yang tadinya gerah, menjadi segar kembali. Yuk, buat kamu yang lagi pengen banget minuman dingin yang enak dengan harga murah, langsung cus ke Kopiyah café ya!

Review Lainnya


Jangan Ngaku Penggila Kopi Kalau Belum Nyobain Gila Kopi

Jangan Ngaku Penggila Kopi Kalau Belum Nyobain Gila Kopi

Anda tipe orang yang nggak bisa "berfungsi" sebelum minum kopi? Tenang, Anda nggak sendirian kok. Ba...

Menu Kesukaan Barack Obama di Nasi Goreng 69

Menu Kesukaan Barack Obama di Nasi Goreng 69

Banyak masyarakat Indonesia yang menjadikan nasi goreng sebagai makanan favoritnya. Mengingat nasi a...

 Rasa Tionghoa dan Melayu di Nyonya Peranakan Cuisine

Rasa Tionghoa dan Melayu di Nyonya Peranakan Cuisine

Pernah dengar kata Peranakan sebelumnya? Peranakan merupakan sebutan khusus untuk masyarakat Tiongho...

Ngidam Korean Food? Ke Kimchi-Go Aja!

Ngidam Korean Food? Ke Kimchi-Go Aja!

Sejak budaya korea masuk ke Indonesia, banyak orang keranjingan semua hal berbau korea. Mulai dari a...

JELAJAH