Kembali ke Review
Bima Chinese Cuisine, Inovasi Manjakan Customer
14 Aug/2020

Bima Chinese Cuisine, Inovasi Manjakan Customer

14 Aug 2020 Popup Market Review
star star star star star_half 4.5 (View Detail) place Jl Manyar Kertoajo 77 Surabaya date_range Senin s/d Minggu ( 10:00 - 20:00) local_offer 50.000 -
Ratingclose
Rasa star_half star star star star (4.5)
Suasana star_half star star star star (4.5)
Harga star_half star star star star (4.5)
Pelayanan star_half star star star star (4.5)
Kebersihan star_half star star star star (4.5)
Strategis star_half star star star star (4.5)

 

Berdiri megah dilokasi strategis di wilayah Surabaya Timur, tepatnya di Jalan Raya Manyar Kertoarjo no 77 Surabaya. Bima Restaurant terkenal sebagai jaringan restorant Chinese Cuisine terbesar di Surabaya. Bima Restaurant di Manyar ini bertema luxurious modern minimalis dengan penataan interior yang sangat apik.

 

Lokasi yang nyaman ini, membuat Bima adalah tempat yang cocok untuk lokasi makan, pesta, business gathering, berkumpul hingga menggelar acara-acara spesial. Lantai satu mampu dimenampung hingga 190 tamu. Sementara lantai dua, mampu menampung hingga 200 tamu, namun di new normal jumlah itu hanya boleh diisi separuhnya saja. 

 

 

Berdiri sejak 5 tahun yang lalu, Bima Restaurant Manyar terus mengembangakan pelayanan dan inovasi menunya. Terutama di era new normal seperti sekarang. Seluruh aktifitas restaurant dilakukan dengan SOP yang sangat ketat. Seperti memastikan kondisi kesehatan staf, chef dan karyawan lainnya. Pengecekan suhu tubuh, sebelum memasuki resto bagi karyawan dan tamu. Menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan menggunakan sabun atau disinfektan. Tak lupa juga menggunakan dan masker dan face shield sepanjang waktu kerja dan saat menghidangkan makanan pada tamu. 

 

Karenanya, Bima Resto tak pernah sepi dari pengunjung, karena memang, lokasinya stategis, variasi pilihan menu dengan harga yang terjangkau dan tentu saja rasanya yang enak. “Kami selalu memperbaharui menu. Ada penambahan dan penggantian menu baru setidaknya sebulan sekali. Menu-menu yang menjadi favorit customer akan terus kita tingkatkan dari segi kualitas dan cita rasa,” jelas Evi, Manager Bima Resto Grup. 

 

 

Selain itu, selama masa pandemi dan new normal, Bima restoran berinovasi pada layanan dan menu. Dengan mengutamakan take away menu. “Saat ini kami sudah menjalankan menu catering untuk keluarga dan pelanggan Bima  di rumah selama seminggu untuk makan siang dan malam sesuai pilihan costumer dengan layanan free delivery dari Bima Restaurant. Dan sudah banyak peminatnya. Dan gebrakan terbaru adalah frozen food, pelanggan bisa menyimpannya dan memasakkanya sendiri kapanpun mereka mau. Jadi makan di rumah dengan cita rasa restaurant. Dan peminat fozen food ini sudah sampai Malang, Madiun dan beberapa kota besar di Jawa Timur,” ujar Evi. 

 

Dan menyambut kemerdekaan Bima Resto menggelar Bima Promo Merdeka dengan diskon 17 % dengan mininal pembelian Rp. 250.000, untuk menu Sapi Saos XO yang berlaku tanggal 17 -18 Agustus 2020, untuk dine in dan take away. Menu-menu Bima resto juga dapat dipesan melalui aplikasi Meeberian.   

Review Lainnya


Sarang Indonesia, Tempat Kuliner Cantik Tematik

Sarang Indonesia, Tempat Kuliner Cantik Tematik

Perhatian Makanabis tiba-tiba tertuju pada sebuah cafe, Sarang Indonesia yang terletak di Jl. Karang...

Kenyil Bubble Drink Indonesia, Boba Kenyal dan Lembut

Kenyil Bubble Drink Indonesia, Boba Kenyal dan Lembut

Rindu mengonsumsi minuman boba di cafe kekinian? Makanabis merekomendasikan Kenyil Bubble Drink Indo...

Buy 1 Get 1 Kopsu di Whai Choco Bandung

Buy 1 Get 1 Kopsu di Whai Choco Bandung

Udah pada ngopi, belum, hari ini? Mau coklat dan kopi yang enak dan seger luar biasa? Cuma di WHAI C...

Kesegaran Sup Daging di Sop Janda Kang Budi Surabaya

Kesegaran Sup Daging di Sop Janda Kang Budi Surabaya

Jika Anda penggemar aneka sup daging, maka Anda harus datang dan wajib berkunjung ke Sop...

JELAJAH