Kembali ke Review
Dua Varian Minuman Sekaligus di Bum Bum Cha foto: Putri
01 Nov/2019

Dua Varian Minuman Sekaligus di Bum Bum Cha

01 Nov 2019 Review
star star star star_half star_border 3.33 (View Detail) place Royal Plaza Surabaya, Jl. Ahmad Yani No.16-18, Ketintang, Kecamatan Gayungan, Kota Surabaya date_range - ( 11:00 - 22:00) local_offer 15.000 - 20.000
Ratingclose
Rasa star_border star_half star star star (3.5)
Suasana star_border star_border star star star (3)
Harga star_border star_half star star star (3.5)
Pelayanan star_border star_half star star star (3.5)
Kebersihan star_border star_half star star star (3.5)
Strategis star_border star_border star star star (3)

Tren minuman Thai tea atau Thai coffee masih cukup eksis. Kali ini, Makanabis mencoba ‘Bum Bum Cha’, salah satu tenant yang menjual Thai coffee and tea di Moslem Fest Halal Food Royal Plaza Surabaya. Lokasinya ada di atrium utama di lantai Ground. Dari pintu masuk, kamu berjalan ke arah kanan. Tenantnya berwarna hitam dengan papan berisi varian minuman di bagian atas dengan latar berwarna putih. Di bagian ujung sebelah kiri atas, terdapat logo serta tulisan ‘Bum Bum Cha’, dengan font tulisan ala Thailand.

Makanabis langsung disambut ramah oleh penjual, dan menanyakan varian apa yang dipilih. Variannya cukup banyak, yaitu Taro milk, Thai tea, Milo coffee, caramel coffee, Green tea, Strawberry milk, thai tea original, green tea original, milo milk, dan coffee. Tiap variannya ada ‘size’ nya, yaitu size Small (10k), Large (15k), dan 2in1 (20k). Kalau kamu lagi pilek dan ingin minumannya hangat, mereka menyediakan menu “hot” dengan harga Rp 15.000. Jadi kalau kamu ingin green tea original tapi panas, kamu bisa mendapatkanya hanya dengan membayar 15.000 rupiah. Selain bisa memilih ingin panas atau dingin, kamu juga bisa mengatur sendiri gula serta es batunya. Pilihannya adalah non, less, normal dan extra.

Makanabis penasaran banget dengan varian 2 in 1 Jumbo seharga Rp 20.000. Jika kita memilih menu itu, maka kita bisa memilih dua varian minuman. Dua varian tersebut akan diletakkan dalam gelas yang ‘terbelah’ menjadi dua, namun menempel. Unik banget kan? Diantara banyaknya varian, Makanabis diharuskan memilih dua. Akhirnya pilihan jatuh pada varian milo coffee dan caramel coffee. Sehingga satu sisinya adalah Milo coffee, sedangkan sisi lainnya caramel coffee. Kemasannya yang praktis dan unik, instagramable!

Uniknya lagi adalah, Makanabis bisa dapat minuman enak ini secara gratis karena transaksi menggunakan aplikasi Meeberian. Meeberian kan lagi ada diskon up to 20K! Harga minumannya 20K, sehingga gratis! Mau juga? Caranya mudah bin gampang. Kamu hanya perlu mendownload aplikasi Meeberian di ponselmu, kemudian scan barcode yang tertera. Pilih menu, lalu masukkan kode “MFEST20”. Langsung kepotong 20.000 tanpa minimal order, lho! Untung banget, kan? Langsung aja download aplikasi Meeberian, dan dapatkan berbagai promo mengejutkan lainnya. Dijamin enggak nyesel!

Review Lainnya


Berbagai Menu Jajanan Murah di Siomay Miracle Surabaya

Berbagai Menu Jajanan Murah di Siomay Miracle Surabaya

Makanabis lagi ingin banget jajan siomay, nih. Kebetulan ada salah satu tenant di Moslem Fest Halal ...

Pempek Ny Kamto,  Perut Kenyang  Dompet Senang

Pempek Ny Kamto, Perut Kenyang Dompet Senang

Apa kuliner khas Palembang yang terkenal? Pasti semuanya kompak menjawab pempek Palembang. Makanan b...

Tako Chiro, Spesialis Takoyaki yang Paling Hits di Surabaya

Tako Chiro, Spesialis Takoyaki yang Paling Hits di Surabaya

Takoyaki adalah salah satu jajanan dari Negara Jepang yang cukup populer di Indonesia. Jajanan ini t...

Promo Meeberian Buy 1 Get 1 di Ester Tahu Mercon

Promo Meeberian Buy 1 Get 1 di Ester Tahu Mercon

Makanabis kangen banget buat mencicipi kuliner tahu mercon. Iya, tahu yang super pedes itu. Kali ini...

JELAJAH