Kembali ke Review
Gelas U Ung Taiwanesse Tea Aman dipakai Berulang Kali!
05 Dec/2019

Gelas U Ung Taiwanesse Tea Aman dipakai Berulang Kali!

05 Dec 2019 Popup Market Review
star star star star_half star_border 3.25 (View Detail) place Tunjungan Plaza 6 Surabaya, Chameleon Hall date_range - ( 10:00 - 22:00) local_offer 20.000 - 32.000
Ratingclose
Rasa star_border star_border star star star (3)
Suasana star_border star_border star star star (3)
Harga star_border star_half star star star (3.5)
Pelayanan star_border star_half star star star (3.5)
Kebersihan star_border star_half star star star (3.5)
Strategis star_border star_border star star star (3)

Makanabis mereview berbagai stan di event “Bobalicious” yang diselenggarakan pada tanggal 27 November – 1 Desember hingga ke yang paling ujung. Ini adalah salah satu stan yang lokasinya dekat dengan panggung.

Stan “U Ung Taiwanesse Tea” ini di dominasi warna putih dan krem. Di bagian depannya terdapat logo bergambar seperti tetesan air berwarna putih yang sedang mengedipkan satu matanya. Di bagian tengahnya bertuliskan logo dari U Ung Taiwanesse Tea. Buat yang bingung gimana pengucapannya, berdasarkan yang dituliskan di Instagramnya, cara membacanya adalah “Yu-ung”.

foto:u_ungcafe
foto:u_ungcafe

Ada banyak menu yang bisa dipilih, mulai dari signature milk tea, seasonal tea, chezzly, brulee, hingga signature U café. Kisaran harga untuk bisa menikmati minuman di U Ung taiwanesse tea ini adalah Rp 20.000 hingga Rp 32.000. Semua menu ini tersedia dalam dua ukuran, yaitu regular dan large, dengan perbedaan harga sekitar Rp 2000 – Rp 3000. Ada toppingnya juga, lho. Mulai dari boba, amber pearl, oreo, rain drop jelly, hingga pop read bean. Kalau kamu ingin menambah topping, kamu hanya tingga menambah Rp 3000 hingga Rp 6000 tergantung topping yang kamu pilih.

Ada step by step untuk meracik minuman U Ung Tea pilihanmu. Step pertama adalah memilih minuman yang kamu pilih, kemudian pilih size atau ukurannya, lalu pilih sugar level alias tingkat kemanisan yang kamu inginkan, lalu pilih jumlah es, dan yang terakhir (opsional) adalah memilih topping.

foto:u_ungcafe
foto:u_ungcafe

Hal yang menjadi keunikan U Ung Tea ini adalah kemasannya yang bisa dipakai berulang kali. Gelas kemasannya terbuat dari plastik namun tebal. Bagian atasnya juga memiliki tutup yang berbeda dengan gelas kemasan minuman pada umumnya. Tutupnya berwarna hitam, dengan lubang untuk memasukkan sedotan. Ada tulisan berupa angka”4” di bawan kemasannya. Ini mengartikan bahwa kemasan ini aman untuk digunakan berulang kali. Jadi setelah minuman habis, kemasannya jangan dibuang. Bisa kamu bawa pulang, cuci, lalu pakai kembali. Tapi hanya bisa kamu dapatkan kalau dine in, ya.

 Kamu mau cobain minuman dari U Ung Taiwanesse tea? Pas banget, nih. Ada diskon up to 20K yang bisa kamu dapatkan, hanya dengan transaksi menggunakan aplikasi Meeberian. Psst, khusus untuk new Meeberian lho. Jangan khawatir kalau kamu kebingungan untuk registrasi, karena ada booth Meeberian yang akan siap membantu kamu. Yuk, langsung serbu!

Review Lainnya


Bima Chinese Cuisine, Inovasi Manjakan Customer

Bima Chinese Cuisine, Inovasi Manjakan Customer

Berdiri megah dilokasi strategis di wilayah Surabaya Timur, tepatnya di Jalan Raya Manyar Ke...

Buy 1 Get 1 Kopsu di Whai Choco Bandung

Buy 1 Get 1 Kopsu di Whai Choco Bandung

Udah pada ngopi, belum, hari ini? Mau coklat dan kopi yang enak dan seger luar biasa? Cuma di WHAI C...

Aljaya Terang Bulan, Hadirkan Menu Spesial

Aljaya Terang Bulan, Hadirkan Menu Spesial

Musim penghujan enaknya menikmati camilan sambil bersantai dirumah. Saat hujan dan cuaca jadi lebih ...

X Coffee

X Coffee

Dengan dominasi warna coklat kehitaman, stall x coffee terlihat begitu dominan di area Foodwave di C...

JELAJAH