Kembali ke Review
Jangan Ngaku Penggila Kopi Kalau Belum Nyobain Gila Kopi
28 Jan/2020

Jangan Ngaku Penggila Kopi Kalau Belum Nyobain Gila Kopi

28 Jan 2020 Popup Market Review
star star star star_half star_border 3.08 (View Detail) place SOGO Culinary Zone TP 4 date_range - ( - - -) local_offer -
Ratingclose
Rasa star_border star star star star (4)
Suasana star_border star_half star star star (3.5)
Harga star_border star_half star star star (3.5)
Pelayanan star_border star star star star (4)
Kebersihan star_border star_half star star star (3.5)
Strategis star_border star_border star_border star_border star_border (0)

Anda tipe orang yang nggak bisa "berfungsi" sebelum minum kopi? Tenang, Anda nggak sendirian kok. Banyak orang, utamanya yang hidup di area kota metropolitan, kini punya habit atau kebiasaan baru, yaitu minum kopi sebelum mulai beraktivitas. Belakangan trend ngopi makin menjadi setelah coffee shop waralaba masuk ke Indonesia dan menghadirkan lifestyle baru di negara yang juga dikenal sebagai penghasil kopi.

Aroma dan rasa yang khas namun beragam bisa membuat siapa saja kepincut pada minuman yang lahir dari biji kopi tersebut. Kandungan kafein dalam kopi dipercaya mampu meningkatkan adrenalin dalam tubuh penikmatnya, that's why kita bisa langsung semangat tiap habis minum kopi. Tingginya kebutuhan akan kopi ini lah yang memicu lahirnya banyak coffee shop di Indonesia. Banyak rasa-rasa kopi anyar yang lahir dari racikan para barista millennials. Belum lagi kopi-kopi tersebut dibranding dengan nama-nama indie yang kian menarik perhatian anak muda. Anda kah salah satunya?

Jika iya, maka tidak ada salahnya Anda untuk mencicipi kopi milik Gila Kopi. Coffee shop asal Surabaya yang berdiri sejak April 2018 lalu ini berhasil menarik hati masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Memiliki tiga cabang, di Tamansari Prospero Sidoarjo, Perak, dan SOGO Culinary Zone TP 4, Gila Kopi hadir untuk meramaikan trend kopi tanah air.

Team makanabis yang menghabiskan libur akhir tahun 2019 dengan ngemall di Tunjungan Plaza coba mencicipi cappuccino Gila Kopi. Karena ngantuk dan malas antri pesan, akhirnya sebelum sampai di outlet team makanabis udah pesan duluan pakai fitur Pre-Order Meeberian. Lagi keliling lihat diskonan bisa sambil pesan kopi dan bayar secara non tunai atau cashless. Jadi pas nyampe Gila Kopi tinggal ambil dan nyeruput kopinya deh. Gampang banget, eh dapet diskon pula. Lumayan deh uangnya bisa disimpan untuk belanja yang lain. Ngantuk hilang, lanjut hangout muterin Tunjungan Plaza 1 sampai 6 lagi!

 

Untuk Anda yang punya mobilitas tinggi dan butuh terus melek, cobain kopi susu botolnya Gila Kopi deh. Selain harganya yang ramah di kantong, kemasan botol ini juga mudah dibawa kemana aja. Gak perlu sedotan plastik pula, sangat mendukung Anda yang mulai mengurangi sampah plastik. Oh iya, selain menyajikan minuman kopi, Gila Kopi juga menyediakan kopi bubuk untuk Anda yang suka meracik sendiri di kantor atau di rumah. Mulai dari Kopi Gayo asal Aceh sampai Kopi Gunung Halu asal Bandung. Rasakan langsung keberagaman kopi Indonesia, hanya di Gila Kopi.

 


 

Review Lainnya


Menu Kesukaan Barack Obama di Nasi Goreng 69

Menu Kesukaan Barack Obama di Nasi Goreng 69

Banyak masyarakat Indonesia yang menjadikan nasi goreng sebagai makanan favoritnya. Mengingat nasi a...

 Rasa Tionghoa dan Melayu di Nyonya Peranakan Cuisine

Rasa Tionghoa dan Melayu di Nyonya Peranakan Cuisine

Pernah dengar kata Peranakan sebelumnya? Peranakan merupakan sebutan khusus untuk masyarakat Tiongho...

Ngidam Korean Food? Ke Kimchi-Go Aja!

Ngidam Korean Food? Ke Kimchi-Go Aja!

Sejak budaya korea masuk ke Indonesia, banyak orang keranjingan semua hal berbau korea. Mulai dari a...

Let's Get Rock and Rolling Bareng Chick'N Roll!

Let's Get Rock and Rolling Bareng Chick'N Roll!

Dari dulu sampai sekarang, menu ayam selalu jadi lauk idola. Digoreng, dibakar, digeprek, apapun wuj...

JELAJAH