Kembali ke Review
Kesegaran Sup Daging di Sop Janda Kang Budi Surabaya
05 May/2020

Kesegaran Sup Daging di Sop Janda Kang Budi Surabaya

05 May 2020 Popup Market
star star star star_half star_border 3.42 (View Detail) place Jl. Dr. Ir. H. Soekarno M-25, Surabaya (MERR - Sebelah Pavilion14) date_range Senin s/d Minggu ( 10:00 - 22:00) local_offer Rp 2.000 - Rp 24.000
Ratingclose
Rasa star_border star star star star (4)
Suasana star_border star_half star star star (3.5)
Harga star_border star_half star star star (3.5)
Pelayanan star_border star_border star star star (3)
Kebersihan star_border star_half star star star (3.5)
Strategis star_border star_border star star star (3)

Jika  Anda penggemar aneka sup daging, maka Anda harus datang dan wajib  berkunjung ke Sop Janda Kang Budi. Resto yang menyajikan aneka sop berbahan dasar daging sapi, iga, maupun ayam ini terletak di Jl. Dr. Ir. H. Soekarno M-25, Surabaya (MERR - Sebelah Pavilion14).

Lokasi yang dekat dengan pemukiman warga, ditambah warna merchant yang mencolok membuat Anda dipastikan tidak begitu kesulitan menemukan resto ini. Meskipun baru didirikan sekitar 8 bulan yang lalu, Sop Janda Kang Budi sudah memiliki dua outlet di Surabaya dan akan menambah beberapa outlet lagi.

Menu yang disajikan resto ini terdiri dari berbagai sup atau sop berbahan daging, yakni Sop Janda Iga, Sop Janda Sapi, dan Sop Janda Ayam yang dibanderol dengan harga mulai Rp 15.000 sampai Rp 22.000. Selain itu, terdapat menu penyet iga goreng yang dibanderol denan harga Rp 24.000. 

Untuk menu minuman, Sop Janda Kang Budi menyajikan pilihan menu Deg-Degan, Tape Hitam, Kecer, dan Teh Janda dengan harga mulai Rp 4.000 sampai Rp 7.000. Menu tambahan pendamping utama, seperti nasi putih, endog rebus, dan kerupuk juga dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp 2.000 sampai Rp 5.000.

Jika di resto ini menu yang menjadi best seller adalah Sop Janda Iga, Janda Penyet, dan Kecer-Kecer, kali ini Makanabis akan mencoba Sop Janda Iga, Sop Janda Sapi, Deg-Degan, dan menu tambahan nasi putih yang masing-masing seharga Rp 22.000, Rp 19.000, Rp 7.000, dan Rp 4.000.

Saat pertama kali disajikan, Makanabis merasa porsinya cukup dan tidak juga terlalu banyak sehingga sangat pas dan sebanding dengan harganya. Selain itu, cita rasa khas rempah-rempah dari kuah dan daging yang sangat empuk membuat sop ini terasa sangat sepesial.

Sangat puas dengan semua menu yang disajikan, Makanabis sangat merekomendasikannya untuk Anda. Anda bisa datang kesini kapanpun karena resto dibuka setiap hari dari pukul 10.00 s/d 22.00 WIB. Sop Janda Kang Budi terbilang sangat ramai pada akhir pekan dan jam makan malam.

Karena resto ini mengusung konsep ‘makan bersama keluarga’, maka Anda bisa mengajak serta keluarga besar Anda untuk menikmati sajian lezat di resto ini. Tentunya akan semakin nikmat jika disantap bersama orang-orang tersayang. Kebersihannya yang terjaga dan memiliki harga paket tertentu yang relatif terjangkau membuat resto ini sangat layak untuk Anda kunjungi. Yuk, segera jadwalkan makan sup di Sop Janda Kang Budi.

Review Lainnya


Sajian  Timur Tengah di Kurmoo Kebuli Bowl & Kurma Drinks Semarang

Sajian Timur Tengah di Kurmoo Kebuli Bowl & Kurma Drinks Semarang

Paling cocok menyantap sajian ala Timur Tengah saat berbuka puasa. Kali ini Makanabis akan men...

Makan Es Krim Sehat Sambil Nongkrong di Kedai Gebrak

Makan Es Krim Sehat Sambil Nongkrong di Kedai Gebrak

Saat berkumpul bersama teman sambil mengerjakan tugas atau hanya bercengkrama, memang tempat...

Aljaya Terang Bulan, Hadirkan Menu Spesial

Aljaya Terang Bulan, Hadirkan Menu Spesial

Musim penghujan enaknya menikmati camilan sambil bersantai dirumah. Saat hujan dan cuaca jadi lebih ...

X Coffee

X Coffee

Dengan dominasi warna coklat kehitaman, stall x coffee terlihat begitu dominan di area Foodwave di C...

JELAJAH