Kembali ke Review
Menu Bakaran dan Minuman Pengoyang Lidah - Warung Lesehan Pring Prambon
29 Oct/2019

Menu Bakaran dan Minuman Pengoyang Lidah - Warung Lesehan Pring Prambon

29 Oct 2019 Review
star star star star_half star_border 3.42 (View Detail) place alan Raya Prambon, Krian, Sawah, Kajartengguli, Kec. Prambon, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61262 date_range Senin s/d Minggu ( 10:00 - 22:00) local_offer 6.000 - 67.000
Ratingclose
Rasa star_border star_half star star star (3.5)
Suasana star_border star_half star star star (3.5)
Harga star_border star_border star star star (3)
Pelayanan star_border star_half star star star (3.5)
Kebersihan star_border star_border star star star (3)
Strategis star_border star star star star (4)

Berada dilokasi yang terbilang sangat luas, Lesehan Pring Prambon milik H. Beni memberikan suasana relaksasi bagi keluarga. Lokasi yang berada di antara jalur Surabaya dan wisata Pacet Trawas, tepatnya di Prambon.

Lokasi yang berada di tenga-tengah ini benar-benar sangat menguntung. Mereka yang merasa lapar usai berwisata dari Trawas dan Pacet dapat mengisi perut di tempat ini. Sementara dari Surabaya dengan 3 jam perjalanan maka memberikan kesempatan pada para wisatawan yang belum makan siang untuk mengisi perut sebelum lanjut berwisata di Pacet dan sekitarnya.

Pring Prambon memiliki spesialisasi menu Nusantara dan Chinese food. Ayam bakar madu, sebagai menu signature dari Pring Prambon. Selain itu, aneka olahan guraminya juga tak bisa dipandang sebelah mata. Terutana Gurami bakar khas Pring. Dan yang juga menjadi andalan adalah, Bandeng Bakar No Duri. “Selain itu ada berbagai olahan ikan laut dengan saos padang, pesmol, asam manis dan lada hitam,” ujar Chusnul petugas kasir.

Untuk minuman Warung Lesehan Pring Prambon menyediakan mulai dari aneka jus buah, soda gembira, hingga minuman tradisional sinom dan beras kencur. Bersantap hidangan menjadi kian nikmat ketika ditemani oleh minuman yang menyegarkan.

Areal parkir yang sangat luas memungkinkan resto ini menampung banyak kendaraan atau dipakai sebagai tempat untuk acara pertemuan kelompok sosial. Dengan pilihan lokasi in door maupun spot makan out door atau lesehan. Tempat yang nyaman sejuk dengan view kolam ikan di lesehan dan panggung.

“PRING PRAMBON, didirikan 28 Oktober 2003, Abah Ben dan terus berkembang sampai sekarang. Kami juga terus meningkatkan menu dan layanan, agar memberikan rasa dan kesan pada para pengujung,” kata Lutfy, anak Abah Ben yang kini melanjutkan usaha kuliner ini.

“Sajian nikmat diiringi lantunan musik untuk bersantai bersama keluarga, teman dan rekan bisnis. Disini pengunjung bisa bebas menikmati fasilitas seperti karaoke live dan tentu saja free WiFi dengan kecepatan yang bagus. Menunya juga rekomen banget untuk dicoba dengan harga yang terbilang sangat terjangkau, “ jujur Achmad M, pengunjung saat diwawancari Makanabis.com.

Pengunjung juga bisa merasakan diskon hingga Rp. 20.000 jika mendownload aplikasi meeberian dan memasukkan kode voucher PRINGPRAMBON 20. “Caranya mudah, cukup mendowload meeberian dan memasukkan kode voucher, maka jumlah transaksi menu yang dipesan otomatis akan dipotong, lebih hemat, dan cepat karena pesan menunya lewat aplikasi di HP,” terang Chusnul. Paskalis Andrew

Review Lainnya


Bima Chinese Cuisine, Inovasi Manjakan Customer

Bima Chinese Cuisine, Inovasi Manjakan Customer

Berdiri megah dilokasi strategis di wilayah Surabaya Timur, tepatnya di Jalan Raya Manyar Ke...

Buy 1 Get 1 Kopsu di Whai Choco Bandung

Buy 1 Get 1 Kopsu di Whai Choco Bandung

Udah pada ngopi, belum, hari ini? Mau coklat dan kopi yang enak dan seger luar biasa? Cuma di WHAI C...

Aljaya Terang Bulan, Hadirkan Menu Spesial

Aljaya Terang Bulan, Hadirkan Menu Spesial

Musim penghujan enaknya menikmati camilan sambil bersantai dirumah. Saat hujan dan cuaca jadi lebih ...

X Coffee

X Coffee

Dengan dominasi warna coklat kehitaman, stall x coffee terlihat begitu dominan di area Foodwave di C...

JELAJAH