Kembali ke Review
Menu Roti Panggang Boba dari Chew Chew  Gak Bikin Kecewa! foto:chewchewtoast
05 Dec/2019

Menu Roti Panggang Boba dari Chew Chew Gak Bikin Kecewa!

05 Dec 2019 Popup Market Review
star star star star_half star_border 3.33 (View Detail) place Tunjungan Plaza 6 Surabaya, Chameleon Hall date_range - ( 10:00 - 22:00) local_offer 30.000 - 35.000
Ratingclose
Rasa star_border star_half star star star (3.5)
Suasana star_border star_half star star star (3.5)
Harga star_border star_border star star star (3)
Pelayanan star_border star_half star star star (3.5)
Kebersihan star_border star_half star star star (3.5)
Strategis star_border star_border star star star (3)

Kamu tahu kan kalau saat ini, boba enggak hanya dijadikan sebagai topping minuman? Yup, Makanabis mendapati satu stan unik di event “Bobalicious” yang diselenggarakan pada tanggal 27 November – 1 Desember 2019 di Chameleon Hall, Tunjungan Plaza 6. Logo stan ini tidak menampilkan gelas minuman boba, namun bergambar roti pipih dengan kepala beruang ditengah-tengahnya. Logonya berwarna putih dengan tulisan “Chew Chew” di sebelahnya.

Rupanya, menu andalan di stan ini adalah roti panggang. Eits, bukan roti panggang biasa, mereka menjual roti panggang dengan topping krim keju dan boba! Ada dua menu roti panggang yang tersedia, yaitu Signature cream cheese boba pan toast (Rp 30.000) dan white rabbit x cream cheese boba pan toast (Rp 33.000). Bentuk tampilannya adalah roti tawar dengan kulit dengan ukuran cukup tebal yang di panggang, dengan cream cheese dilumuri di atasnya dan ditaburi dengan boba.

foto:chewchewtoast
foto:chewchewtoast

Selain dijadikan topping, boba juga dijadikan isian roti panggang. Chew Chew juga punya menu spesial, yaitu Boba sandwich. Ada tiga varian yang dikeluarkan, yaitu Nyam jam, Premium caramel popcorn, dan Brown sugar latte. Bayangkan perpaduan hangatnya roti panggang, dengan boba yang manis. Semua nampak menggirukan untuk dicoba!

 

Mau take away? Tenang aja, cream cheese dan topping bobanya akan dipisah dari roti, kemudian dimasukkan ke dalam dus yang ukurannya cukup besar. Kamu gak perlu khawatir kalau cream cheese nya tumpah, atau bobanya menempel di dusnya. Jadi kalau mau makan, tinggal kamu tuang cream cheese dan bobanya sendiri. Mereka juga akan memberikanmu sendok plastik untuk memakannya. Di dalam dusnya ada tulisan “Give me boba toast and nobody gets hurt”, logo, dan instagram Chew Chew yaitu @chewchewtoast. Memang bener, enggak mengecewakan!

 

Pas banget nih buat yang ingin mencicipi toast boba yang lezat ini, karena ada diskon menarik khusus buat kamu. Transaksi pakai aplikasi Meeberian, bisa dapat diskon up to 20k, lho. Lumayan, kan? Jangan khawatir, di bagian depan ada booth Meeberian yang siap bantuin kamu untuk instal dan registrasinya. Enjoy your toast!

Review Lainnya


Bima Chinese Cuisine, Inovasi Manjakan Customer

Bima Chinese Cuisine, Inovasi Manjakan Customer

Berdiri megah dilokasi strategis di wilayah Surabaya Timur, tepatnya di Jalan Raya Manyar Ke...

Buy 1 Get 1 Kopsu di Whai Choco Bandung

Buy 1 Get 1 Kopsu di Whai Choco Bandung

Udah pada ngopi, belum, hari ini? Mau coklat dan kopi yang enak dan seger luar biasa? Cuma di WHAI C...

Aljaya Terang Bulan, Hadirkan Menu Spesial

Aljaya Terang Bulan, Hadirkan Menu Spesial

Musim penghujan enaknya menikmati camilan sambil bersantai dirumah. Saat hujan dan cuaca jadi lebih ...

X Coffee

X Coffee

Dengan dominasi warna coklat kehitaman, stall x coffee terlihat begitu dominan di area Foodwave di C...

JELAJAH