Kembali ke Review
Pedasnya Sambal Gila Nasi Bebek Pak Janggut, Bikin Lidah Bergoyang! foto: Putri
22 Nov/2019

Pedasnya Sambal Gila Nasi Bebek Pak Janggut, Bikin Lidah Bergoyang!

22 Nov 2019 Review
star star star star_half star_border 3.75 (View Detail) place World Trade Center (WTC) Jl. Pemuda No.27-31, Embong Kaliasin, Kecamatan Genteng, Kota Surabaya date_range Senin s/d Minggu ( 10:00 - 21:00) local_offer 28.000 - 30.000
Ratingclose
Rasa star_border star star star star (4)
Suasana star_border star_half star star star (3.5)
Harga star_border star star star star (4)
Pelayanan star_border star_half star star star (3.5)
Kebersihan star_border star_half star star star (3.5)
Strategis star_border star star star star (4)

Kota Surabaya itu cukup dikenal sebagai kota dengan kuliner nasi bebeknya. Hampir di semua sudut kota Surabaya, pasti ada yang jual nasi bebek dan pasti rasanya nikmat. Makanabis kali ini mencicipi salah satu nasi bebek yang sangat eksis di kota Surabaya, Nasi bebek pak janggut. Baik warga asli Surabaya maupun wisatawan, selalu memburu kuliner ini. FYI aja nih, cabangnya ada dimana-mana. Bebek pak janggut ini punya total 8 cabang, dengan 3 cabangnya berada di dalam Mall.

Nah, Makanabis kali ini mau cobain Nasi bebek pak janggut cabang World Trade Center (WTC) Mall Surabaya. Tempatnya ada di Food Galeria, lantai 6. Enggak susah kok untuk menemukannya. Pandanganmu akan langsung tertuju pada tulisan super besar berwarna putih dengan tulisan “Nasi bebek”, sedangkan logo pak janggut sendiri ada di sebelah kirinya.

Menu yang disediakan disini berupa paketan yaitu menu paket hemat atau yang disingkat dengan Pahe. Ada Pahe 1, pahe 2, pahe 3 dan pahe 4. Bedanya adalah di lauknya, namun ketiga pahe tersebut sudah mendapat nasi putih, lalapan, sambal gila plus minum lho. Komplit kan? Pahe 1 lauknya adalah bebek goreng, pahe 2 lauknya ayam goreng, sedangkan pahe 3 lauknya empal atau ikan lele.

Khusus untuk pahe 4 lauknya ada tiga macam yaitu tahu tempe, terong goreng plus telur dadar atau telur mata sapi. Hanya dengan merogoh kocek seharga Rp 28.000, kamu bisa dapat paket komplit. Siapa yang enggak tergiur?

Makanabis mencoba menu andalannya yaitu Pahe 1, dengan lauk bebek goreng. Daging bebeknya sangat empuk dan terasa bumbunya. Tak lupa, diberikan juga semacam minyak bebek dan bumbu laos. Sayangnya lalapannya hanya timun. Rasanya? Bikin lidah bergoyang. Enak banget! Dimakan sama nasi putih hangat, dobel nikmatnya.

Satu hal lagi yang paling khas dari Nasi bebek pak janggut adalah sambalnya. Super pedas banget! Pedasnya bisa bikin kamu mendadak ingusan dan berlinang air mata. Meskipun super pedas, tapi lidah rasanya enggan berhenti untuk mencocolkan daging bebeknya ke dalam sambal gila, dan memakannya. Kenikmatan yang hakiki deh pokoknya.

Lebih enak lagi, kamu bisa dapat diskon potongan hingga Rp 10.000 hanya dengan transaksi menggunakan aplikasi Meeberian. Caranya gampang banget. Kamu tinggal scan barcode yang tertera dengan aplikasi Meeberianmu, lalu masukkan kode “MAKMUR10”. Langsung terpotong dari jumlah totalnya. Segera transaksi menggunakan aplikasi Meeberian, yuk. Tunggu apa lagi?

Review Lainnya


Kesegaran Sup Daging di Sop Janda Kang Budi Surabaya

Kesegaran Sup Daging di Sop Janda Kang Budi Surabaya

Jika Anda penggemar aneka sup daging, maka Anda harus datang dan wajib berkunjung ke Sop...

Sajian  Timur Tengah di Kurmoo Kebuli Bowl & Kurma Drinks Semarang

Sajian Timur Tengah di Kurmoo Kebuli Bowl & Kurma Drinks Semarang

Paling cocok menyantap sajian ala Timur Tengah saat berbuka puasa. Kali ini Makanabis akan men...

Makan Es Krim Sehat Sambil Nongkrong di Kedai Gebrak

Makan Es Krim Sehat Sambil Nongkrong di Kedai Gebrak

Saat berkumpul bersama teman sambil mengerjakan tugas atau hanya bercengkrama, memang tempat...

Aljaya Terang Bulan, Hadirkan Menu Spesial

Aljaya Terang Bulan, Hadirkan Menu Spesial

Musim penghujan enaknya menikmati camilan sambil bersantai dirumah. Saat hujan dan cuaca jadi lebih ...

JELAJAH