Kembali ke Review
Pelipur Lara Coffee, Buat Kamu yang Lagi Sedih dan Galau! foto: Putri
25 Nov/2019

Pelipur Lara Coffee, Buat Kamu yang Lagi Sedih dan Galau!

25 Nov 2019 Review
star star star star_half star_border 3.33 (View Detail) place Jl. Untung Suropati, DR. Soetomo, Kecamatan Tegalsari, Kota Surabaya date_range Senin s/d Kamis, Sabtu & Minggu ( 08:00 - 22:00) local_offer 15.000 - 25.000
Ratingclose
Rasa star_border star_half star star star (3.5)
Suasana star_border star_half star star star (3.5)
Harga star_border star_border star star star (3)
Pelayanan star_border star_half star star star (3.5)
Kebersihan star_border star_half star star star (3.5)
Strategis star_border star_border star star star (3)

Makanabis lagi kepengen banget minum es, karena cuaca di kota Surabaya yang panas akhir-akhir ini. Sasaran kali ini adalah salah satu kedai kopi kekinian yang berlokasi di jalan Untung suropati, Pelipur Lara Coffee. Tempatnya berada di halaman sebuah guest house, didominasi warna putih dan berbentuk seperti ‘rumah’. Cukup instagramable, lho. Di bagian depan terdapat meja bundar serta tempat duduk untuk yang ingin menikmati kopi di tempat.

Apalagi di sebelahnya ada jendela kecil yang diatasnya ada tulisan “pelipur lara” dengan lampu neon. Plus, ada lukisan atau gambar dinding berwarna hitam bergambar wanita yang tangannya sedang menengadah, lalu ada tulisan pelipur lara yang ditulis secara vertikal. Spot yang instagramable, deh.

Masuk ke dalam, Makanabis langsung disambut ramah oleh penjual. Ada dua menu utama yang disediakan disini, yaitu menu coffee dan non-coffee. Baik menu coffee maupun non-coffee ada pilihannya yaitu ice atau hot, namun untuk beberapa jenis saja. Range harganya berkisar antara Rp 15.000 hingga Rp 25.000. Di dalam juga ada tempat untuk menikmati kopimu, sambil melihat ke luar jendela.

Kali ini Makanabis mencoba menu non-coffee yang blackforest (22k). Rasanya menyegarkan dan persis seperti ketika kita makan kue blackforest. Ada aroma dan rasa rhumnya. Segar! Oh iya, kedai kopi ini menjadi kedai kopi pertama di Indonesia yang STRAWLESS alias enggak menggunakan sedotan. Tapi tenang aja, nanti di bagian tutupnya ada bagian supaya kita bisa meminumnya langsung tanpa sedotan.

Buat kamu yang lagi galau, gundah gulana, gelisah dan sedih, bisa banget cobain minuman ini. Dijamin bisa jadi pelipur laramu. Biar makin semangat, Meeberian kasih kamu buat cobain transaksi menggunakan aplikasi Meeberian. Diskon up to Rp 25.000 dengan minimum order Rp 25.000 . Ini spesial banget buat kamu yang baru pertama kali cobain aplikasi Meeberian.

Diskon di tanggal tua? Siapa yang mau menolak? Yuk buruan cus ke pelipur lara coffee untung suropati dan nikmati diskonmu dengan menggunakan aplikasi Meeberian!

Review Lainnya


Avocado Frappechoco, Menu Premium di Kopiyah Surabaya!

Avocado Frappechoco, Menu Premium di Kopiyah Surabaya!

Lagi cari kopi atau minuman dingin yang segar untuk menghajar kegerahan cuaca kota Surabaya? Makanab...

Cicipin Korean Honey Chicken Lezat di Mbuldakk!

Cicipin Korean Honey Chicken Lezat di Mbuldakk!

Camilan berbahan dasar ayam, rupanya menjadi favorit banyak orang. Selain enak, bisa dibuat jadi ber...

Segarnya Caramel Black Tea Macchiato di Oppa Buncits!

Segarnya Caramel Black Tea Macchiato di Oppa Buncits!

Hawa di Kota Surabaya lagi gerah banget beberapa hari ini. Saking gerahnya, ada yang sampai mandi le...

Donburi Murah dan Lezat Ala Sensei Buncits Surabaya

Donburi Murah dan Lezat Ala Sensei Buncits Surabaya

Kamu lagi ingin makan donburi tapi dengan harga murah di kantong? Tenang aja, Makanabis punya solusi...

JELAJAH