Kembali ke Review
Sarang Indonesia, Tempat Kuliner Cantik Tematik
31 Aug/2020

Sarang Indonesia, Tempat Kuliner Cantik Tematik

31 Aug 2020 Popup Market Review
star star star star star_border 4 (View Detail) place Jl. Karangan PDAM No. 17 Surabaya date_range Senin s/d Minggu ( 10:30 - 22:00) local_offer -
Ratingclose
Rasa star_border star star star star (4)
Suasana star_border star star star star (4)
Harga star_border star star star star (4)
Pelayanan star_half star star star star (4.5)
Kebersihan star_border star star star star (4)
Strategis star_border star_half star star star (3.5)

Perhatian Makanabis tiba-tiba tertuju pada sebuah cafe, Sarang Indonesia yang terletak di Jl. Karangan PDAM No. 17 Surabaya. Cafe yang tampak sangat bersih dari luar ini memiliki beberapa ruangan yang lumayan lega dengan desain interior yang artistik. Pertama kali memasuki cafe ini, Makanabis disambut dengan sebuah booth ‘Susu Dulu’ yang menjual aneka minuman berbahan dasar susu. Konsep caffe yang berslogan ‘Tempatku Kembali’ ini seketika membuat Makanabis merasa seperti berada di rumah.

 

Sama seperti cafe lainnya, Sarang menjual berbagai menu makanan dan minuman yang tentunya sangat lezat dan cocok dengan lidah orang Indonesia. Makanabis langsung tertarik mencoba menu ayam geprek yang ternyata sedang ada promo. Dengan membeli menu geprek untuk semua varian geprek, pengunjung akan mendapatkan potongan harga sampai 17% dengan syarat melakukan transaksi dengan aplikasi meeberian. Aplikasi ini sangat membantu Makanabis  untuk memesan tanpa takut terjadi salah pesan.

Saat disajikan, Makanabis sangat menyukai tampilan dari ayam gepreknya. Porsi menunya juga sangat pas dan rasa yang tak kalah dengan ayam geprek lainnya juga sangat memuaskan. Hal lain yang membuat semakin puas dengan Sarang Indonesia adalah adanya voucher bagi pengunjung yang berupa diskon 20% untuk pembelanjaan berikutnya dengan minimal transaksi Rp 75k atau promo gratis satu jika membeli satu Susu Dulu.

 

Puas dengan menu dan pelayanan Sarang Indonesia, Makanabis  merekomendasikannya untuk pembaca. Dengan suasana sekitar yang tenang, cafe ini sangat cocok digunakan sebagai tempat hang out bersama sahabat atau sekedar mengerjakan tugas kuliah. Anda bisa mengunjungi Sarang setiap hari pukul 10.30 hingga 22.00 malam. Namun Anda harus bersiap diri jika datang pada akhir pekan, yakni pada Hari Jumat, Sabtu, dan Minggu karena caffe akan sangat ramai. 

Review Lainnya


Kenyil Bubble Drink Indonesia, Boba Kenyal dan Lembut

Kenyil Bubble Drink Indonesia, Boba Kenyal dan Lembut

Rindu mengonsumsi minuman boba di cafe kekinian? Makanabis merekomendasikan Kenyil Bubble Drink Indo...

Bima Chinese Cuisine, Inovasi Manjakan Customer

Bima Chinese Cuisine, Inovasi Manjakan Customer

Berdiri megah dilokasi strategis di wilayah Surabaya Timur, tepatnya di Jalan Raya Manyar Ke...

Buy 1 Get 1 Kopsu di Whai Choco Bandung

Buy 1 Get 1 Kopsu di Whai Choco Bandung

Udah pada ngopi, belum, hari ini? Mau coklat dan kopi yang enak dan seger luar biasa? Cuma di WHAI C...

Kesegaran Sup Daging di Sop Janda Kang Budi Surabaya

Kesegaran Sup Daging di Sop Janda Kang Budi Surabaya

Jika Anda penggemar aneka sup daging, maka Anda harus datang dan wajib berkunjung ke Sop...

JELAJAH