Kembali ke Review
Unik, Minuman Teh dan Kopi Kemasan Camilan di Teh Tarix! foto:tehtarix
20 Dec/2019

Unik, Minuman Teh dan Kopi Kemasan Camilan di Teh Tarix!

20 Dec 2019 Popup Market Review
star star star star_half star_border 3.17 (View Detail) place Event Sarang Vol. 2, Galaxy Mall Lantai 6 date_range - ( 09:00 - 21:30) local_offer 10.000 -
Ratingclose
Rasa star_border star_border star star star (3)
Suasana star_border star_border star star star (3)
Harga star_border star_half star star star (3.5)
Pelayanan star_border star_half star star star (3.5)
Kebersihan star_border star_border star star star (3)
Strategis star_border star_border star star star (3)

Ada banyak tenant makanan serta minuman yang tersedia di event Sarang vol. 2 yang diselenggarakan oleh Realfood di Galaxy Mall Lantai 6. Event yang berlangsung sejak tanggal 13-15 desember 2019 ini ramai dikunjungi oleh warga Surabaya yang ‘lapar’. Hal unik yang terlihat oleh Makanabis saat berkeliling di event ini adalah adanya tenant minuman, namun kemasan untuk produknya seperti kemasan untuk camilan ringan.

Tenantnya cukup mungil, berwarna cokelat dengan model strip di bagian atas berwarna hijau dan oranye. Tak lupa, di bagian bawah dipasang logo produk. Logo produk berwarna cokelat, bergambar gelas yang diatasnya terdapat dedaunan dan tulisan “Teh Tarix Nusantara” di bawahnya. Uniknya, tulisan “Nusantara” nya menggunakan font seperti bentuk batik yang bercorak.

Menu utama yang disediakan adalah original, java tea, coffee latte dan green tea. Tiap menunya memiliki kemasan yang beda-beda, lho. Menu original bungkusnya berwarna kuning, java tea berwarna perak, coffee latte berwarna hitam, sedangkan green tea kemasannya berwarna hijau. Di bagian tengah kemasan terdapat logo The tarix nusantara.

Terdapat menu lain yang disediakan seperti caramel coffee latte, lemon ice atau cokelat. Harganya pun bikin kamu kaget. Murah banget! Hanya dengan merogoh kocek Rp 10.000, kamu sudah bisa menikmati minuman disini. Harga yang ramah kantong banget, kan? Gak ada alasan untuk gak mencoba teh tarix ini, deh.

foto:tehtarix
foto:tehtarix

Kemasanya mengingatkanmu pada kemasan camilan ringan dengan zip di bagian atasnya. Sangat praktis untuk dibawa dan tidak perlu takut tumpah. Kalau mau dikonsumsi, kamu tinggal masukkan sedotan saja. Tak lupa, ada juga kemasan yang ada pegangannya di bagian atas. Bisa kamu bawa tanpa kesusahan!

Pas banget, tenant ini bekerjasama dengan aplikasi Meeberian. Kamu bisa dapat diskon hingga 69%, hanya dengan transaksi menggunakan aplikasi Meeberian lho! Masukkan kode “SARANG”, kamu sudah bisa menikmati potongan harganya. Asyik banget, kan?  Belum sempat ke event SARANG VOl. 2 dan cobain teh tarix? Tenang aja, pantengin aja Instagramnya di @tehtarix supaya kamu bisa dapat info event mendatang yang diikutinya! Putri

Review Lainnya


Jangan Ngaku Penggila Kopi Kalau Belum Nyobain Gila Kopi

Jangan Ngaku Penggila Kopi Kalau Belum Nyobain Gila Kopi

Anda tipe orang yang nggak bisa "berfungsi" sebelum minum kopi? Tenang, Anda nggak sendirian kok. Ba...

Menu Kesukaan Barack Obama di Nasi Goreng 69

Menu Kesukaan Barack Obama di Nasi Goreng 69

Banyak masyarakat Indonesia yang menjadikan nasi goreng sebagai makanan favoritnya. Mengingat nasi a...

 Rasa Tionghoa dan Melayu di Nyonya Peranakan Cuisine

Rasa Tionghoa dan Melayu di Nyonya Peranakan Cuisine

Pernah dengar kata Peranakan sebelumnya? Peranakan merupakan sebutan khusus untuk masyarakat Tiongho...

Ngidam Korean Food? Ke Kimchi-Go Aja!

Ngidam Korean Food? Ke Kimchi-Go Aja!

Sejak budaya korea masuk ke Indonesia, banyak orang keranjingan semua hal berbau korea. Mulai dari a...

JELAJAH