7 Permen Terunik yang Pernah Ada di Dunia

putri   06 September 2019 Ragam

Siapa yang suka makan permen? Ada beragam pilihan permen yang bisa kamu pilih. Mulai dari yang rasa manis, kecut hingga asam. Bentuknya pun bermacam-macam, mulai dari lollipop, permen empuk hingga permen karet. Tahukah kamu, jika ada permen-permen yang ‘unik’ di dunia ini?



Hotlix Insect : California

Makan perman isi kacang atau buah, mungkin biasa. Gimana kalau permennya berisi serangga seperti kalajengking? Permennya memiliki beragam warna, namun bening. Sehingga kita bisa melihat serangga yang menjadi ‘isian’ di dalamnya. Beranikah dirimu mencobanya?


Gorilla Boogers 

Pernah kebayang mengenai upil gorilla enggak? Ada lo ternyata permen yang menjualnya. Eits, tapi enggak menggunakan upil gorilla beneran. Bentuknya bulat berwarna hitam yang lebih mirip seperti manisan. Permen upil gorilla ini terbuat dari kacang hitam yang dikeringkan. Rasanya pun tidak manis seperti permen lainnya. Penasaran dengan rasanya?


Ear Wax 

Permen ini memiliki bungkus seperti daun telinga yang berwarna merah muda. Kemasan tersebut dilengkapi dengan sendok berbentuk seperti cotton bud. Intiplah isinya, maka kamu akan melihat permen berwarna kuning keemasan dengan tekstur yang lengket. Mengingatkanmu pada kotoran telinga. Cara menikmatinya adalah dengan mengambil produk permen menggunakan sendok cotton bud tersebut.


Gummy Lightning Bugs

Tampilannya sih seperti permen gummy pada umumnya, meskipun permennya berbentuk serangga. Akan tetapi, permen gummy ini bisa memancarkan cahaya! Permennya terlihat bersinar seperti ada lampunya di bagian dalam. Rasa permen tersebut beragam seperti jeruk atau stroberi. Bisa jadi senter kalau mati lampu, nih. Glow in the dark gitu…


Sour Flush 

Permen asam ini memiliki kemasan seperti toilet duduk. Cara memakannya adalah dengan ‘memasukkan’ permen ke dalam toilet yang berisi gula bubuk. Permennya hadi dengan rasa Semangka, anggur, dan juga raspberry. Kayak lagi bebersih toilet pakai sikat wc, ya? hehehe


Salsaghetti

Apakah permen ini memiliki rasa spaghetti pedas? Sayangnya, bukan. Permen ini memiliki rasa buah semangka, namun pedas. Bentuknya memanjang seperti mie, dengan taburan gula diatasnya. Dalam satu kemasan permen ini terdapat pula saus asamnya. Cara menikmatinya adalah dengan menuangkan saus asam di atas permennya. Kamu bisa menemukan permen ini di Meksiko.


Permen Urin

Mengingatkanmu pada hasil tes urin yang biasa ada di rumah sakit, ya? Permennya berwarna kuning yang diletakkan dalam sebuah wadah tabung, lengkap dengan tulisan takarannya. Tekstur permenya kental dan memiliki rasa lemon. Seger deh! Kalau dokter punya permen ini, kayaknya mesti berhati-hati supaya enggak keliru. Hihihi  Unik-unik banget ya permennya? Kira-kira permen yang mana yang membuatmu paling penasaran untuk dicicipi? dan sudah gak zaman makan diresto pake antri, Pre Oderkan menu pilihanmu, dapatkan diskon hingga 50%, penasaran? cari tahu di meeberian.


Artikel Terkait