Buah-Buahan Peningkat Berat Badan

putri   16 Agustus 2019 Khasiat

.

Memiliki badan yang terlalu kurus memang cukup menyebalkan. Mulai dari susah mencari baju dan celana yang pas, acapkali menjadi korban bullying orang lain. Beberapa orang berusaha mencoba menaikkan berat badan dengan makan lebih sering. Tim makanabis punya tips nih, buat kalian yang mau meningkatkan berat badan. Selain menambah porsi makan dan makan lebih sering, kamu bisa mengonsumsi buah-buahan tertentu. Psst, buah-buahan ini mampu membuat berat badanmu menjadi lebih cepat berisi. 


.

Mangga

Melihat dari tekstur daging mangga, mungkin kamu sudah bisa menebak jika buah ini akan mampu menaikkan berat badan dengan cepat. Buah mangga memiliki gizi serta kalori yang cukup tinggi. Bahkan mangga disebut sebagai sumber kalori serta karbohidrat yang baik. Selain itu, buah mangga kaya akan vitamin, yaitu vitamin C, vitamin A, vitamin B dan vitamin E. Supaya lebih sehat, pilihlah mangga organik. Konsumsilah secara teratur, maka berat badan akan semakin meningkat!


.

Kelapa

Selain mampu memberikan rasa segar, kelapa juga mampu menambah berat badan. Tahukah jika makanan yang terbuat dari kelapa seperti santan atau air kelapa mengandung kalori yang cukup tinggi? Jika dikonsumsi dengan jumlah yang cukup banyak, maka kelapa bisa membuat berat badanmu naik drastis. Kelapa mengandung lemak sehat, serat dan juga nutrisi. Kamu bisa meminum air kelapa dan mengolah daging kelapanya atau mengonsumsinya secara langsung.


.

Pisang

Kalau ini mungkin semua orang sudah tahu, ya. Buah pisang memang menjadi buah andalan untuk meningkatkan berat badan. Pisang memiliki kalori yang cukup tinggi, dimana ini bisa membuat badan menjadi gemuk. Namun jangan khawatir. Kalori pada buah pisang merupakan kalori yang sehat. Kamu bisa mengonsumsinya secara langsung, atau diolah menjadi sajian makanan lezat lainnya. Biar gak bosen!


.

Alpukat

Kalori yang terkandung dalam tiap buah alpukat mengandung sekitar 400 kalori. Kandungan lemaknya juga cukup tinggi. Dari tampilan daging buahnya saja, kamu sudah pasti tahu jika buah alpukat mampu membuat badan menjadi gemuk. Buah alpukat mengandung vitamin K, folat, dan juga potassium. Buat kamu yang ingin memiliki tubuh yang lebih berisi, disarankan untuk mengonsumsi buah ini. Bisa dimakan secara langsung, dijadikan salad atau dijadikan jus!

Jangan lupa untuk menyediakan buah-buahan di atas di rumah, ya. Konsumsilah secara rutin supaya berat badanmu cepat bertambah. Biar enggak bosan, kamu bisa mengolah buah-buahan tersebut menjadi makanan lezat. Contohnya saja pisang, yang bisa dijadikan puding. Selamat mencoba tips dari tim makanabis! (putri aisya pahlawani)


Artikel Terkait