Kunjungi Booth Meeber di EJI 2019, Dapatkan Dana Promosi Usaha Jutaan Rupiah

admin   02 September 2019 Event

East Java Investival 2019 adalah event bisnis dan investasi yang ada di Jawa Timur. Event ini menyatukan semua bidang investasi di Jawa Timur. East Java Investival akan menampilkan berbagai peluang investasi unggulan dibidang infrastruktur , pertanian, perikanan, pertambangan, energi, dan pariwisata.

East Java Investival 2019 akan digelar pada 12 hingga 15 September 2019 bertempat di Grandcity Surabaya.  Perhelatan ini  berupaya mendorong perkembangan investasi baru baik dari dalam negeri maupun luar negeri agar masuk ke Jatim. Salah satu yang akan didorong untuk berinvestasi ialah kaum milenial.

Aris Mukiyono, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Jatim, mengatakan kegiatan East Java Investival yang akam digelar kali ini akan menjadi ajang edukasi bagi kaum milenial. ”Jadi juga untuk menggerakkan minat investasi bergaya milenial, di mana sekarang start up dan franchise sedang menjamur,” katanya.

PT Meeber Teknologi Indonesia, sebagai start up dibidang Bisnis F&B turut serta dalam acara ini.  PT Meeber lewat Meeberian dan Meeberlite adalah perintis digitalisasi bisnis resto di Indonesia. Bagaimana kami ingin bisnis kuliner di Indonesia ini berkembang pesat layaknya revolusi industri 4.0,” terang Rudy Hartawan, CEO PT Meeber Teknologi Indonesia.

Untuk menunjang perkembangan digitalisasi industri F&B itu, PT Meeber akan memberikan modal promosi hingga Rp. 2 juta  pada para pelaku usaha kuliner di Jawa Timur. “Caranya sangat mudah, cukup kunjungi Booth Meeber, di Exhibition Hall Grandcity Mall booth B 14 dan subscribe Meeberpos, detailnya seperti apa? Kunjungi saja booth kami,” ajak Rudy.   


Artikel Terkait