Pesan Makin Cepat Dengan Pre Order dari Meeberian

admin   04 September 2019 Event

Era digital memang tidak bisa lagi dibendung. Segala aspek kehidupan masuk dan bergerak dengan cepat. Demikian halnya dengan AplikasiMeeberian yang juga terus berevolusi sering perjalanan waktu. Sukses dengan resto digitalnya, Meeberian jika miliki satu fitur baru yang dijamin akan memanjakan penggunanya.

Fitur itu adalah Pesan Lebih Awal atau Pre-Order. Dengan pre order tidak akan ada lagi kata menunggu atau harus antri untuk dapat menikmati hidangan pada resto favorit Anda. “Sering kali kita mendapati kenyataan, terutama resto terkenal dan ramai, menikmati hidangan harus menunggu dan  antri lama. Aplikasi Meeberian memudahkan pelanggan untuk melakukan pemesanan dan pembayaran sebelum berkunjung dan menentukan waktu untuk berkunjung serta menikmati hidangan,” buka Rudy Hartawan CEO PT Meeber Teknologi Indonesia.

Sistem pre order ini, lanjut Rudi Hartawan, memungkinkan pelanggan bisa mengakses daftar menu langsung dari HP. Bahkan pemesanan ini bisa dilakukan saat masih dari rumah, kantor, atau saat ditengah perjalanan.


.

“Bukan itu saja,  Aplikasi Meeberian selain mendukung penerimaan pembayaran via kartu kredit secara digital, dan telah bekerjasama dengan provider e-wallet yang terkemuka di Indonesia yaitu DOKU Wallet, Go-Pay, OVO, LinkAja dan DANA. Selain itu Meeber berkomitmen untuk terus menambah fasilitas dan melakukan integrasi dengan solusi pembayaran yang popular dan banyak digunakan di Indonesia maupun luarnegeri,” imbuh Rudy Hartawan.

Meeber merupakan solusi aplikasi pertama di Indonesia yang menawarkan solusi penerimaan pembayaran atas pesanan oleh pelanggan secara mandiri dan langsung baik untuk layanan makan ditempat dan pre-order di bisnis F&B.

Mulai 1 Septerber hingga 30 September 2019, Meeberian memberikan promo Pre Oder Diskon 50 %. Dengan ketentuan, minimal transaksi Rp. 20 ribu, maksimal potongan Rp. 25 ribu dan hanya berlaku 1 kali untuk satu minggu.

Sementara merchant yang menggunakan Meeberlite juga akan merasakan manfaat dari sistem Smart Order ini. 

Hemat Biaya Operasional karena aplikasi MeeberLite menawarkan otomasi pemesanan secara digital langsung dari pelanggan melalui aplikasi Meeberian.

“Inilah tantangan revolusi Insdutri 4.0. Dan bisnis F&B ada didalamnya. Konsep restoran digital merupakan tren masa depan yang sangat menarik dengan menawarkan interaksi digital antara merchant dan pelanggan sehingga menciptakan pengalaman unik bagi pengunjung terutama generasi millennial,” ungkap Rudy.

Menurut Rudi, ada banyak keuntungan mercant menggunakan Meeberlite. Minimalisir Fraud,karena fraud sering kali terjadi sulit dikendalikan dan belum dapat dipecahkan oleh system POS dimanapun.Penggunaan Meeber POS dengan paduan MeeberLite dapat meminimalisir atau bahkan menghapuskan timbulnya permasalahan tersebut melalui solusi pemesanan secara digital oleh pelanggan,” imbuhnya.

Selain itu, penggunaan Meeberlite lebih praktis karena  satu aplikasi dengan system pembayaran digital yang lengkap. “Meeber merupakan solusi aplikasi pertama di Indonesia yang menawarkan solusi penerimaan pembayaran atas pesanan oleh pelanggan secara mandiri dan langsung baik untuk layanan makan ditempatdan pre-order di bisnis F&B,” papar Rudy Hartawan.



 

 

 

 

 

 

 


Artikel Terkait